RWC Mulai Tebar Pesona, Berbagi 1000 Takjil di Pasar Minggu

RWC Mulai Tebar Pesona, Berbagi 1000 Takjil di Pasar Minggu

BERBAGI TAKJIL. Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Rudiana SE yang juga terpilih sebagai Wakil Ketua DPRD membagikan 1000 paket takjil di belakang Pasar Minggu Palimanan.-Samsul Huda -radarcirebon

Rudiana menjelaskan pendukungnya terdiri dari berbagai segmen. Salah satunya segmen ibu-ibu. Seperti group senam. Mereka sudah menjadi bagian dari pendukung militannya. “Makanya, hari ini pun sengaja saya libatkan. Mereka kita prioritaskan untuk bisa mendongkrak suara dari kalangan ibu-ibu,” ungkapnya. 

Salah satu pendukung Rudiana yang menyebut dengan pasukan Rudiana Wong Cilik (RWC) Lovers Girl, Mega menyebutkan Rudiana merupakan sosok yang humanis terhadap semua kalangan. "Kita ingin beliau bisa kembali maju di 2024. Kita siap mendukungnya, biar jadi lagi," kata Mega. 

BACA JUGA: Agar Mudik Lewat Tol Cisumdawu Tetap Nyaman dan Aman,Perhatikan Hal-hal Berikut Ini

BACA JUGA: Timnas U-22 Indonesia Kalahkan Lebanon, Indra Sjafri Membungkam Kritik?

Hal serupa disampaikan Natalia. Ia menyebut politisi tiga periode ini banyak kontribusinya terhadap masyarakat Kabupaten Cirebon. Khususnya kalangan perempuan. “Ya, kontribusi pak Rudiana cukup besar. Aspirasi masyarakat tersampaikan. Dekat dengan masyarakat seringkali terjun langsung menyelesaikan persoalan,” kata Natalia mendampingi sahabatnya, Intan. 

“Beliau tidak pernah membeda-bedakan mana pendukungnya dan mana yang bukan. Dia amanah dalam mengemban jabatannya,” pungkasnya. (sam) 

BACA JUGA: Untung Ada Pengobatan IDA DAYAK, Benarkah Berasal dari Tiongkok?

BACA JUGA: David Ozora Sudah Diperbolehkan Pulang, Begini Kondisi Terakhir Korban Penganiayaan Mario Dandy

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: