Usai One Way Tol Ditiadakan, Jalan Pantura Kembali Normal

Usai One Way Tol Ditiadakan, Jalan Pantura Kembali Normal

Usai One Way Tol Ditiadakan, Jalan Pantura Kembali Normal-ADE GUSTIANA-radarcirebon.com

Ia juga berterima kasih ke Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman yang sudah menugaskan Urkes Polresta Cirebon yang datang setiap dua hari sekali untuk mengecek kesehatan anggota yang jaga.

BACA JUGA:Inilah Pernyataan Resmi Virgoun Soal Isu Perselingkuhan yang Heboh di Medsos

BACA JUGA:Berkat Robot Spema, Dua Bayi Lahir Sehat Sempurna

“Alhamdulillah di Pos Pelayanan Weru ini anggota kami sehat semua, biasa menjalankan tugas dengan lancar. Karena Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman memerintahkan urkes, kita biasa cek kesehatan dan diberikan vitamin juga agar anggota vit dalam menjalankan tugas," ujarnya.

Sementara itu, di jalan tol juga terpantau lancar. Saat ini, sudah tidak diberlakukan sistem one way karena arus lalulintas di Tol Cipali cenderung mulai melandai di Kamis malam.

Sri Mulyo, Kepala Divisi Operasi Astra Tol Cipali mengatakan tercatat oleh Astra Tol Cipal, selama arus mudik dan balik mudik lebaran Idul Fitri 2023, ada sebanyak 1,5 juta kendaraan yang melintasi.

Saat ini, pihaknya masih memberlakukan diskon tarif tol arus balik sampai dengan hari Sabtu, 29 April 2023 pukul 06.00 WIB khusus kendaraan golongan 1 yang bertransaksi dengan menggunakan kartu uang elektronik.

BACA JUGA:Pelatih Indra Sjafri Optimis Indonesia Bisa Atasi Tuan Rumah Kamboja di Leg Pertama

“Adapun pemberlakukan diskon tarif tol ini berlaku bagi para pengguna jalan yang melakukan perjalan dari Gerbang Tol Kalikangkung dan keluar di Gerbang Tol Cikampek Utama (Cikatama)," katanya.

Ia juga mengajak pengguna jalan untuk selalu tertib berkendara dan menaati ramburambu lalu lintas yang berlaku. “Patuhi rambu batas kecepatan minimal 60 KM/jam dan maksimal batas kecepatan 100 KM/jam.

Apabila kondisi fisik sudah lelah, segera beristirahat di rest area terdekat atau keluar gerbang tol terdekat untuk memulihkan kondisi fisik,” pesannya. (*)

BACA JUGA:Pasca Lebaran 2023, Tren Kunjungan ke Masjid Raya Al Jabbar Meningkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: