Glamping dan Penginapan di Bukit Bintang Guci Tegal, Dekat Wisata Terkenal, Bonus Pemandangan Indah

Glamping dan Penginapan di Bukit Bintang Guci Tegal, Dekat Wisata Terkenal, Bonus Pemandangan Indah

Glamping dan penginapan murah di Bukit Bintang Guci Kabupaten Tegal. Foto:-@bukitbintangtegal-Instagram

TEGAL, RADARCIREBON.COM -- Kawasan Wisata Guci di Kabupaten Tegal cukup terkenal. Salah satu objek wisata unggulan Jawa Tengah yang dekat dari Cirebon.

Terdapatr fasilitas glamping, villa dan penginapan murah di kawasan wisata Bukit Bintang Guci Kabupaten Tegal. Cocok untuk sobat traveler yang senang bepergian ke alam.

Glamping atau glamour camping, villa dan guest house di kawasan Bukit Bintang dekat dengan destinasi wisata Guci, Kabupaten Tegal, yang sudah dikenal masyarakat.

Guci dikenal memiliki panorama alam yang eksotis. Khusus kawasan Bukit Bintang baru beroperasi mulai Maret 2021.

Teguh Bintoro, dari pihak pengelola, mengungkapkan bahwa, fasilitas penginapan milik mereka sudah setara hotel bintang 3. 

Fasilitas Glamping Bukit Bintang Guci Kabupaten Tegal ini memiliki sejumlah spot yang menarik. Dijamin akan memanjakan pengunjung.

BACA JUGA:Detik-detik Pencurian Sepeda Motor di Cirebon Terekam CCTV, Salah Satu Pelaku Terlihat Wajahnya

Ada spot selfie bernuansa Tiongkok, Korea, hingga Jepang. Meski demikian, nilai-nilai kearifan lokal juga tetap ditonjolkan.

Tak main-main, total spot selfie yang ada di sana, jumlahnya mencapai 70 titik. Namun, belum seluruhnya selesai dibangun. Beberapa tempat masih dalam tahap pengembangan oleh pengelola.

Nah, bagi para pengunjung dari luar kota, bisa menginap di lokasi dengan memanfaatkan failitas penginapan atau glamping yang sudah tersedia. Satu kamar memiliki kapasitas 2 sampai 3 orang.

Tiket Masuk Bukit Bintang Guci dan Penginapan

Tiket masuk Bukit Bintang Guci seharga Rp 20.000, sedangkan untuk akomodasi glamping tarifnya Rp700.000 per malam (tarif sewaktu-waktu dapat berubah). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: