Erick Thohir Post Video Jose Mourinho, Ganti STY Latih Timnas Indonesia? Oh Ternyata Ini

Erick Thohir Post Video Jose Mourinho, Ganti STY Latih Timnas Indonesia? Oh Ternyata Ini

Erick Thohir mengunggah video Jose Mourinho.-Erick Thohir/Ig-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengejutkan publik pagi ini. Tiba-tiba dia mengunggah video dari Jose Mourinho yang merupakan pelatih AS Roma.

Video Jose Mourinho yang ditujukan khusus untuk Erick Thohir tersebut, langsung membuat geger warganet di media sosial.

Bahkan ada yang sudah berspekulasi soal Coach Shin Tae Yong tidak diperpanjang kontraknya dan digantikan oleh Jose Mourinho. Benarkan demikian?

"Grazie mille, Jose Mourinho! Much Appreciated, see you soon. (Terima kasih banyak Jose Mourinho. Saya sangat menghargai, sampai jumpa lagi)," tulis Erick Thohir pada keterangan video tersebut.

BACA JUGA:Kemenag Jabar Soal Kontroversi di Mahad Al Zaytun: Jadi Hanya Tidak Lazim

Rupanya, Jose Mourinho pada video tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Erick Thohir.

"Halo Erick, selamat ulang tahun. Anda tahu, kami tidak akan melupakanmu. Kami tahu ke mana kamu akan menuju. Kami mendoakan yang terbaik untukmu. Tapi yang terpenting adalah kebahagiaan dan kesehatan. Semoga bisa segera berjumpa," kata Mou.

Seperti diketahui, Jose Mourinho sebelum melatih AS Roma pernah berkiprah di Inter Milan dan sangat sukses di klub tersebut.

Sedangkan Erick Thohir menjadi pemilik dari Inter Milan saat klub tersebut sedang dilanda krisis. Karenanya, di era Erick Thohir, klub asal Italia tersebut sedang melakukan pembenahan.

BACA JUGA:Ingin Budidaya Ikan Nila Salin? Jangan Asal, Pahami Dulu 2 Hal Ini

Erick Thohir bisa dibilang membantu Inter Milan keluar dari kiris yang melanda klub tersebut, sampai akhirnya bisa kembali berjaya.

Bahkan di musim ini, Inter Milan sampai ke puncak Liga Champions yang merupakan kompetisi paling bergengsi di Eropa.

Di babak final Liga Champions itu, Inter Milan akan berhadapan dengan Manchester City yang merupakan tim terbaik saat ini.

Setelah tidak menjadi pemilik dari Inter Milan, Erick Thohir lebih banyak berkiprah di Indonesia dan menjadi Menteri BUMN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: