RESMI, Prodia Pindah ke Gedung Baru di Cirebon, Alamat Lengkap Ada di Sini

RESMI, Prodia Pindah ke Gedung Baru di Cirebon, Alamat Lengkap Ada di Sini

PT Prodia Widyahusada Tbk. (Kode saham: PRDA) meresmikan gedung baru di Cirebon yang berlokasi di JI RA Kartini No.37 Kec. Kejaksan, Kota Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Kehadiran gedung baru Prodia Cirebon ini menawarkan pemeriksaan kesehatan yang komprehensif untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan.

Layanan yang diberikan Prodia kepada pelanggan dilengkapi dengan fasilitas baru dan lebih lengkap.

Prodia cabang Cirebon hadir sebagai pusat rujukan pemeriksaan laboratorium bagi pelanggan dan masyarakat di wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya.

Terdapat sejumlah layanan pemeriksaan laboratorium yang disediakan untuk pelanggan, baik bersifat tes rutin maupun tes khusus.

Selain melayani pemeriksaan laboratorium, Prodia cabang Cirebon didukung dengan fasilitas penunjang untuk pemeriksaan non-laboratorium seperti pemeriksaan elektrokardiologi, radiologi, ultrasonografi (USG), fasilitas treadmill, spirometri, serta audiometri.

“Kami berharap dapat melayani pelanggan dengan lebih baik lagi serta menjadi mitra bagi pemerintah setempat, para dokter, dan rumah sakit dalam memberikan layanan pemeriksaan kesehatan yang terbaik sekaligus berkontribusi terhadap peningkatan kualitas kesehatan masyarakat Cirebon, Kehadiran Prodia Cirebon secara umum dapat menunjang misi Prodia dalam mempromosikan paradigma sehat, agar kualitas hidup dan kesehatan masyarakat semakin meningkat dan dapat terjaga dengan baik," ungkapnya.

Di samping itu, Branch Manager Prodia Cirebon, Annisa Anggraeni menambahkan Ppelanggan dapat melakukan konsultasi Dokter Umum dan Dokter Spesialis sesuai dengan kebutuhannya.

Selain itu, Prodia Cabang Cirebon juga melayani medical check-up kolektif untuk kebutuhan penerimaan calon karyawan, karyawan, keluarga karyawan, dan penerimaan siswa atau mahasiswa.

Untuk menunjang pemeriksaanlaboratorium yang efisien, Prodia cabang Cirebon menyediakan layanan Home Service untuk pengambilan darah baik di rumah maupun tempat kerja.

Selain datang ke cabang, pelanggan juga dapat mengakseslayanan pemeriksaan kesehatan melalui aplikasi U by Prodia untuk melakukan pemesanan pemeriksaankesehatan, pembayaran yang aman, dan memperoleh hasil pemeriksaan.

"Kelengkapan fasilitas penunjangpemeriksaan laboratorium maupun non-laboratorium kami sediakan untuk seluruh segmentasi pelanggan, mulai dari pelanggan individu, pelanggan dokter, perusahaan, asuransi, dan rujukan Rumah Sakit atau Laboratorium lainnya," tukasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati turut berterimakasih dan mengapresiasi hadirnya Prodia di kota Cirebon selama ini.

Kota Cirebon menjadi kota kedua yang memiliki pangsa pasar cukup tinggi setelah Bandunng dengan pergerakan yang luar biasa baik tujuan bisnis dan lainnya.

Hadirnya Prodia di kota Cirebon selama ini telah memberikan pelayanan kesehatan bukan hanya untuk masyarakat kota Cirebon tapi juga Ciayumajakuning.

"Terimakasih telah bersinergi dengan pemerintah kota Cirebon dan masyarakat Ciayumajakuning selama ini, hadirnya Prodia sebagai klinik kebanggaan di gedung baru ini semoga bisa menambah pelayanan untuk warga Cirebon dan sekitarnya," pungkasnya. (opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: