Lebih Dekat ke Masyarakat, Klinik Pratama Ciremai Sehati dan Klinik MataQu Cirebon Gelar Baksos

Lebih Dekat ke Masyarakat, Klinik Pratama Ciremai Sehati dan Klinik MataQu Cirebon Gelar Baksos

Perumda Farmasi Ciremai melalui Klinik Pratama Ciremai Sehati dan Klinik MataQu Cirebon menggelar acara bakti sosial pengobatan gratis untuk masyarakat, Sabtu 3 Juni 2023.-Istimewa-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Perumda Farmasi Ciremai terus melakukan ekspansi bisnis, salah satunya dengan melakukan pembangunan Klinik Pratama Ciremai Sehati dan Klinik MataQu Cirebon berlokasi di Apotek Ciremai Jalan Siliwangi Nomor 171 Kota cirebon.

Untuk memperkenalkan ke publik, Sabtu (3/6) menggelar bakti sosial (Baksos) pemeriksan  kesehatan hingga operasi katarak.

Direktur Perumda Farmasi Ciremai, Emirzal Hamdani SE Ak kepada Radar mengatakan, Perumda Farmasi Ciremai saat ini terus melakukan inovasi bisnis, karena fokus bisnisnya adalah bidang kesehatan, maka kami membuka dua klinik, yakni klinik Pratama Ciremai Sehati dan Klinik Utama MataQu Cirebon.

Untuk klinik Pratama Ciremai Sehati, lanjut Emirzal, masyarakat bisa berobat ke klinik ini karena  fasilitas kesehatan cukup banyak mulai dari dokter umum, dokter gigi dan Laboratorium.

BACA JUGA:Hava Nagila, Lagu Bahasa Ibrani yang Dinyanyikan di Ponpes Al Zaytun, Ini Arti Liriknya

BACA JUGA:Mulai Dijual, Link Beli Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Ada di Sini, Cek Syarat dan Cara Belinya

"Khusus penyakit mata, kami membuka Klinik MataQu Cirebon," ujar Emirzal. Klinik Pratama Ciremai Sehati dan Klinik MataQu Cirebon ini, menurut Emirzal,  Insyaallah akan menggandeng BPJS Kesehatan, tujuannya memudahkan masyarakat pengguna BPJS Kesehatan berobat di Klinik Pratama Ciremai Sehati dan Klinik MataQu Cirebon.

"Alhamdulillah hari ini (sabtu) kami berhasil menggelar Baksos," ujarnya. Baksos pada  hari ini, menurut Emirzal, mulai dari Pemeriksaan Kesehatan, pemeriksaan Mata dan Operasi Katarak gratis untuk 100 orang. Baksos ini tujuannya   dalam rangka persiapan Grand Opening Klinik Pratama Ciremai Sehati dan Klinik MataQu Cirebon yang Insyaallah akan di resmikan akhir  bulan Juni.

Klinik Pratama Ciremai Sehati memberikan pelayanan pemeriksaan oleh dokter umum, pemeriksaan GDS, pemeriksaan tekanan darah.

Sedangkan pelayanan klinik MataQu Cirebon diantaranya pemeriksaan buta warna, pemeriksaan USG mata, laser pasca operasi katarak, instalasi optik/kacamata, pemeriksaan mata, pemeriksaan tajam penglihatan, operasi katarak dengan teknik Phaco, operasi selaput /Lamad, operasi Hordeolum/bintilan/Turuwisen. Insyaallah nanti Operasi Lasik mata juga akan bisa di adakan di Klinik MataQu.

"Kami hadir karena ingin melayani masyarakat dalam bidang kesehatan," pungkasnya.

BACA JUGA:Bagas/Fikri Bongkar Biang Kerok Kegagalan di Final Thailand Open 2023, Kalah dari China

BACA JUGA:Momen Jordi Amat Pamer Tahan Imbang Barcelona Jelang Duel Indonesia vs Argentina, Ada yang Mau Dibuktikan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase