PUSING! Shin Tae Yong Kesulitan, Baru 17 Pemain yang Kumpul, Padahal Lawannya Argentina

PUSING! Shin Tae Yong Kesulitan, Baru 17 Pemain yang Kumpul, Padahal Lawannya Argentina

Shin Tae Yong mulai tak nyaman dengan isu kontrak di Timnas Indonesia dan pemain yang belum gabung di pemusatan latihan. -PSSI-radarcirebon.com

BACA JUGA:Kontingen E-Sports Kabupaten Cirebon Dilepas, Ikuti Turnamen Piala Gubernur Jabar

Baginya, momen ini adalah pertandingan yang sarat nilai. Salah satunya adalah nilai persaudaraan antara kedua negara yang akan semakin erat melalui olahraga.

Apalagi, PSSI telah menegaskan sebanyak 10 persen dari hasil penjualan tiket laga tersebut akan disumbangkan untuk perjuangan bangsa Palestina. Bagi Skuat Garuda, laga melawan Palestina ini sarat nilai Nasionalisme, karena menjadi salah satu harapan menambah poin.

Khusus untuk Skuad Garuda yang akan tampil dalam laga melawan Palestina, Erick mengapresiasi komitmen para pemain yang sudah bergabung dengan Timnas.

"Karena ini (pertandingan melawan Palestina) adalah kepentingan nasional. Dan ini salah satu dari dua pertandingan besar yang akan digelar di bulan Juni 2023. Merah Putih lebih tinggi di atas segalanya. Ingat, ranking Palestina di dunia lebih tinggi dari kita. Tetapi meski kalah ranking, Garuda Indonesia  pasti bisa optimal," ujar Erick.

BACA JUGA:Maung Presisi Tangkap Sejumlah Pemuda, Diduga Hendak Tawuran Konten di Kota Cirebon

Timnas Palestina yang diasuh oleh Pelatih Kepala asal Tunisia, Makram Daboub ini kini bertengger di peringkat 93 dunia. Sementara itu, Timnas Indonesia berada diperingkat 149 FIFA.

Sementara itu,  Zuhair Al-Shun mengapresiasi Indonesia yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan pertandingan persahabatan. Bahkan, Indonesia menjadi negara yang istimewa bagi Palestina.

"Saya apresiasi Ketua PSSI, yang sudah banyak membantu. Erick Thohir adalah sahabat Palestina sesungguhnya," kata Dubes Al-Shun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: