Maju Jadi Bacaleg DPRD Kabupaten Cirebon, Fitriyanah Banjir Dukungan

Maju Jadi Bacaleg DPRD Kabupaten Cirebon, Fitriyanah Banjir Dukungan

Bacaleg DPRD Kabupaten Cirebon dari PDI-P, Fitriyanah SH banjir dukungan dari berbagai elemen masyarakat Dapil 3, khususnya Jagapura 4.-Ist-radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Banjir dukungan dari beragam elemen masyarakat, Fitriyanah SH, bacaleg PDI-P Kabupaten Cirebon Daerah Pemilihan (Dapil) 3 makin yakin bisa melenggang ke Gedung DPRD Kabupaten Cirebon.

Kepada radarcirebon.com, Fitriyanah mengaku bersyukur mendapat banyak dukungan dari masyarakat di dapilnya.

Dukungan kepada Fitriyanah untuk melenggang ke Gedung DPRD Kabupaten Cirebon datang dari para petani, pengusaha, tokoh masyarakat, dan sesama kaum perempuan yang mayoritas berasal dari Jagapura 4, meliputi Desa Jagapura Kidul, Jagapura Lor, Jagapura Wetan dan Jagapura Kulon.

“Saya semakin optimis melangkah menuju parlemen di Kabupaten Cirebon. Harapan saya, menjadi bacaleg bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil 3, khususnya Jagapura 4,” akunya.

BACA JUGA: AKHIRNYA, Komentar Lionel Messi Jelang Indonesia vs Argentina, Begini Kalimatnya

BACA JUGA: Saat Wakil Bupati Cirebon Dicecar Jaksa KPK Soal Aset Sunjaya, Begini Jawabannya

Sementara itu, Ketua Gabungan Kelompok Tani Jagapura Kulon, H Tarba menjelaskan, dukungan politik para petani kepada Fitriyanah dilandasi keinginan agar masalah pertanian di Jagapura 4 segera mendapat solusi. 

“Persoalannya seperti ketersediaan subsidi pupuk, irigasi air yang cukup hingga akses jalan usaha tani (JUT) yang memadai,”jelasnya.

Menurut H Tarba, dukungan petani terhadap Fitriyanah didukung karena Fitriyanah berasal dari keluarga petani dan mengerti keluh kesah petani terkait masalah pertanian yang tak kunjung usai.

“Kalau dukungan petani Jagapura pasti ke Mba Fitriyanah karena kami tahu sendiri sosok Mba Fitriyanah ini sangat berpihak kepada para petani,”ujarnya.

BACA JUGA: Hasil Bahtsul Masail PWNU Jabar: Memondokan Anak di Al Zaytun Haram Hukumnya, Terbukti Ajarannya Menyimpan

BACA JUGA: Hasil Bahtsul Masail PWNU Jabar: Mahad Al Zaytun Menyimpang, Memondokan Anak Haram

Dukungan kepada Fitriyanah juga datang dari Ketua Gabungan Kelompok Tani Jagapura Lor, H Iyoh. 

Menurut H Iyoh, Fitriyanah dinilai pantas menjadi anggota DPRD Kabupaten Cirebon karena dinilai berpihak kepada para petani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: