Ada yang Menyebut Panji Gumilang itu Mirip Musailamah Al Kadzab, Dirikan Negara dalam Negara

Ada yang Menyebut Panji Gumilang itu Mirip Musailamah Al Kadzab, Dirikan Negara dalam Negara

Syekh Panji Gumilang disebut seperti Musailamah Al Kadzab yang mendirikan negara dalam negara.-Mahad Al Zaytun-radarcirebon.com

BACA JUGA:TEGAS! Tukang Bubur di Cirebon Jadi Korban Penipuan Penerimaan Polri, Polda Jabar: Sudah Masuk Penyidikan

“Negara harus turun tangan! Di mana kepolisian? Di mana TNI? Di mana pemerintah?” tanya dia.

Bukankah kita semua melihat, tegas dia, ketika Panji Gumilang membentak-bentak aparat negara dengan arogan. Dia merasa percaya diri karena mungkin memiliki pelindung yang juga kuat.

“Kemana negara? Haruskah negara kalah oleh Panji Gumilang? Apakah beking Panji Gumilang lebih kuat dari negara? Jawabannya ada di Yamamah. Eh, Al-Zaytun, Indramayu,” tanya dia lagi mengakhiri cuitannya.

Cuitan Islah Bahrawi itu ditanggapi okeh akun Pejuang Hidup. Menurut akun itu, tidak ada yang sesat di Al Zaytun.

BACA JUGA:Tudingan Al Zaytun Sesat dan NII Tidak Berdasar, Hasil Penelitian MUI Hanya Berdasar Rumors

“Yang ada adalah ummat terlalu lama dibodohi oleh orang-orang seperti si Islah Bahrawi ini, sampai gak tau kalo bahasa Ibrani adalah bahasanya para nabi dari keturunan Yaqub bin Ishaq bin Ibrahim,” komen akun itu.

Mendapat komentar sepeti itu, Islah Bahrawi pun langsung menjawabnya. “Pemuja Panji Gumilang sekaligus pembenci pemerintah. Produk NII-KW9 detected,” jawabnya.

Akun Pejuang Hidup pun kembali mengunggah pesannya lagi. “Banyak org bertanya2 apa itu NII KW-9? Nah ... pertanyaan ini cocok ditujukan buat si Islah Bahrawi,” komen akun tersebut.

Dia, lanjut akun Pejuang Hidup, pasti paham banget bahkan mungkin sampai ke akarnya soal NII atau Megara Islam Indonesia.

BACA JUGA:BUKAN POLISI, Kapolres Indramayu Ungkap Siapa Sesungguhnya Orang yang Dimaki Syekh Panji Gumilang, Ternyata...

Akun itu juga mempertanyakan mengapa Islah Bahrawi bisa tahu selak beluk NII? “Coba kita berfikir pakai logika dan akal sehat,” tegas akun itu.

“Coba tanya si Islah Bahrawi kalo ada NII KW9 artinya ada KW1-KW8 trus knp cuma KW9 yg dihebohkan? Aneh kan? Jangan-jangan si Islah Bahrawi ini benci sama angka 9,” guyon akun Pejuang Hidup yang terdeteksi @Yulianto_topik7.

Kemudian banyak juga yang memberikan komentar soal cuitan @islah_bahrawi soal Al Zaytun dan Panji Gumilang itu. Di antaranya datang dari @sadakata_ck.

“Dalam hal ini saya sepakat dengan @islah_bahrawi. Bagaimana @Yulianto_topik7 bilang tidak ada kesesatan, sementara Panji Gumilang sudah mengatakan bahwa Al Qur'an itu karangan nabi Muhammad,,,!!!? Ini bukan sesat lagi, tapi kafir sesuai dengan hukum Islam,” tegas akun @sadakta_ck. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: