Toyota Expo 3 hari di Kota Cirebon, Bisa Test Drive All New Agya hingga Innova Zenix

Toyota Expo 3 hari di Kota Cirebon, Bisa Test Drive All New Agya hingga Innova Zenix

Toyota Expo Public Display & Test Drive All New Agya bertempat di atrium Grage Mall Cirebon berlangsug sejak Jumat (23/6) hingga Minggu (25/6), gelaran ini menawarkan beragam penawaran menguntungkan dan harga spesial. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Manfaatkan waktu weekend kali ini untuk mendapatkan penawaran spesial dari Toyota.

Beragam unit mobil dihadirkan dalam gelaran Toyota Expo Public Display & Test Drive All New Agya bertempat di atrium Grage Mall Cirebon.

Berlangsug sejak Jumat (23/6) hingga Minggu (25/6), gelaran ini menawarkan beragam penawaran menguntungkan dan harga spesial. 

Kepala Cabang Auto2000 Cirebon, H Winarno menuturkan kegiatan Toyota Expo Public Display & Test Drive All New Agya kali ini bekerjasama dengan sejumlah pihak.

Antara lain Auto2000 Cirebon, Auto2000 Indramayu, Auto2000 Majalengka, Auto2000 Kuningan, Rejeki Toyota Cirebon, dan Rejeki Toyota Jatibarang Indramayu.

Tentunya kegiatan ini juga turut didukung oleh Astra Credit Company (ACC), Totoya Astra Finance (TAF),dan Asuransi Astra Buana.

Banyak penawaran yang ditawarkan dalam gelaran ini, tentunya harga spesial juga dihadirkan khusus selama expo berlangsung.

BACA JUGA:Warga Cirebon Happy, Tol Cisumdawu Bikin Perjalanan ke Bandung Serasa ke Kuningan Saja

"Kami tawarkan beberapa paket menarik, mulai dari DP rendah, cicilan tanpa bunga, hingga paket free asuransi untuk tipe tertentu," tuturnya. 

Digelarnya expo ini bertujuan mempermudah masyarakat untuk melihat dan melakukan test drive unit mobil Toyota cukup di satu tempat tanpa perlu mendatangi beberapa showroom.

Tentunya dengan penawaran spesial ini diharapkan dapat pula meningkatkan penjualan. "Target SPK kami selama expo ini berlangsung bisa mencapai 100 SPK," terangnya. 

Dalam kesempatan kali ini, customer juga bisa melakukan test drive untuk unit mobil All New Agya, Innova Zenix, dan All New Veloz.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini, pihaknya juga turut menghadirkan unit mobil terbaru yang baru saja dilaunching yakni All New Yaris Cross.

Resmi menghadirkan dan memasarkan All New Yaris Cross. Saat ini Auto2000 semakin meberikan pilihan model SUV dan Hybrid EV lebih lengkap dengan harga sangat terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: