VIRAL! Prewedding di Semarang Vibes Jepang, Ternyata Oh Ternyata Realitanya Tak Seindah Aslinya

VIRAL! Prewedding di Semarang Vibes Jepang, Ternyata Oh Ternyata Realitanya Tak Seindah Aslinya

Prewedding di semarang dengan vibes Jepang yang viral di media sosial.-@kerutwajahcreative/Ig-radarcirebon.com

BACA JUGA:Sholat Idul Adha di Desa Wanayasa, Kurban Cara Melatih Diri untuk Ikhlas

"Kalau resto ini ada yang bisa tebak di mana? Tim kreatif kami udah scouting banyak lokasi yang bisa merepresentasikan vibesnya dengan maksimal dan sebenarnya masih ada banyak banget lokasi yang Anime Genic banget lho," tulisnya.

Dijelaskan juga bahwa Korean atau Japanese Vibes itu, biasanya digambarkan dengan mood dreamy dan paduan pastel color, dan penentuan moodboard ini dibantu langsung oleh tim agar maksimal hasilnya.

Rupanya, video tersebut bukanlah prewedding sungguhan seperti yang dinarasikan di media sosial.

"Terima kasih atas semua ucapan selamat atas prewednya. Namun mohon maaf sekali, Anda di-prank oleh Kerut Wajah Creative dan Moch Ikhsan. Terlalu realistis," tulis Clarissa.

BACA JUGA:Salat Idul Adha di Al Zaytun Tetap Dipertahankan Syekh Panji Gumilang, Jemaah Berjarak, Perempuan sampai Depan

Video yang viral tersebut memang menarik perhatian banyak pihak, sampai-sampai akun model dalam unggahan tersebut banyak mendapatkan ucapan selamat.

Sebab, banyak yang mengira kalau video yang dibuat adalah prewedding sungguhan.

Nah, demikian penjelasan mengenai music video prewedding di Semarang dengan vibes Jepang, semoga menginspirasi yang ingin meniru konsep tersebut dan untuk yang penasaran silakan lihat videonya DI SINI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: