ADEGAN 1 Rekonstruksi Pembunuhan Ibu Anggota DPR RI Bambang Hermanto di Indramayu: Pelaku Buka Pagar

ADEGAN 1 Rekonstruksi Pembunuhan Ibu Anggota DPR RI Bambang Hermanto di Indramayu: Pelaku Buka Pagar

Suasana rekonstruksi pembunuhan ibu kandung Anggota DPR RI dari Indramayu, Bambang Hermanto.-Kholil Ibrahim-radarcirebon.com

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COMRekonstruksi pembunuhan ibu anggota DPR RI, Bambang Hermanto di Jl Raya Sukra – INDRAMAYU, mulai dilakukan pukul 11.30 WIB begitu tersangka tiba di lokasi, Selasa, 4, Juli 2023.

Bambang Hermanto nampak hadir di lokasi dan diminta oleh polisi dari Polres Indramayu untuk menunggu di luar pagar rumah.

Sementara tersangka datang menggunakan mobil Toyota Avanza warna hitam B 1329 FIZ yang diparkir masuk ke dalam pekarangan rumah.

Dari adegan rekonstruksi nomor 1, terlihat tersangka masuk lewat pagar rumah depan dan menutupnya kembali.

BACA JUGA:RAMAI! Warga Berdatangan ke TKP Rekonstruksi Pembunuhan Ibu Kandung Anggota DPR RI dari Indramayu

Lalu tersangka berjalan ke dalam rumah tersebut. Sementara adegan nomor 2 dan selanjutnya tidak terlihat, karena dilakukan di dalam rumah.

Rekonstruksi tersebut menarik perhatian warga setempat yang berkumpul sedari pagi di pinggir jalan, karena ingin turut menyaksikan.

Pantauan radarcirebon.com , rekonstruksi tersebut nampak dihadiri Bambang Hermanto juga Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar.

Belum ada keterangan yang diberikan kepada wartawan di lokasi kejadian baik dari Bambang Hermanto maupun dari kepolisian.

BACA JUGA:Prof Tri Basuki Joewono Dilantik Sebagai Rektor UNPAR 2023-2027

Seperti diketahui, pelaku pembunuhan Casihin (62) yang merupakan ibu anggota DPR RI, Bambang Hermanto, sudah ditangkap kurang dari 24 jam pasca kejadian.

Polisi menyebut tersangka pembunuhan merupakan asisten rumah tangga (ART) korban yang sudah bekerja selama 2 bulan.

"Tersangka berinisial T, sehari-hari membantu korban di rumah," ujar Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar di Indramayu, pada Jumat 26 Mei 2023.

Adapun motif dari kejadian tersebut masih dalam pendalaman dari pihak kepolisian. Dalam menjalankan aksinya, tersangka T menganiaya korban sehingga Casinih meninggal dunia. "Tersangka menganiaya korban sehingga korbannya meninggal dunia," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: