Sempat Tertahan, Venna Melinda Akhirnya Kembalikan 101 Item Barang Milik Ferry Irawan

Sempat Tertahan, Venna Melinda Akhirnya Kembalikan 101 Item Barang Milik Ferry Irawan

Venna Melinda--

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Keretakan hubungan suami istri antara dua artis, yakni Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah tidak bisa diperbaiki.

Venna Melinda akhirnya mengembalikan barang-barang milik suaminya, Ferry Irawan, kepada keluarganya setelah beberapa bulan sempat tertahan.

BACA JUGA:Disperindag Jabar Terus Pantau Harga Daging Ayam dan Siapkan Operasi Pasar

Totalnya ada sekitar 101 item barang milik Ferry Irawan yang akhirnya dikembalikan Venna Melinda kepada keluarga.

Barang-barang tersebut dibungkus dalam 5 dus dan satu koper warna kuning. Barang-barang itu berupa kacamata, celana, jas, kemeja, topi, parfum, dan lain-lain.

BACA JUGA:Mandiri Livin Park Cirebon Gelar Fun Game Futs U-15, Nih Juaranya

Meski sudah ada 101 item barang dikembalikan kepada pihak keluarga, ibunda Ferry Irawan menyebut masih ada barang yang kurang milik Ferry yang belum dikembalikan oleh Venna Melinda.

"Koper itu harusnya ada 3, ini baru satu koper. Koper kuning harusnya ada dua, koper hijau 1 lagi yang kecil," kata Hariati, ibunda Ferry Irawan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 6 Juli 2023.

BACA JUGA:Sukses Bawa Timnas U-23 Raih Medali Emas SEA Games 2023, Indra Sjafri Dapat Tugas Baru

Noor Akhmad Riyadhi, kuasa hukum Venna Melinda, menjelaskan bahwa pihaknya baru mengembalikan barang-barang milik Ferry Irawan sekarang meski sempat diminta pihak keluarga melalui pengacara Sunan Kalijaga beberapa bulan lalu.

Barang-barang tersebut baru dikembalikan sekarang bukan tanpa alasan. Pihak Venna tidak mendapatkan surat kuasa penerimaan barang yang sempat dimintakan kepada kuasa hukum keluarga Ferry.

BACA JUGA:TOK! Banding Ditolak, Teddy Minahasa Tetap Dihukum Penjara Seumur Hidup

Pihak Venna mengaku sangat berhati-hati khawatir nanti malah akan menjadi masalah untuknya di kemudian hari.

"Pak Ferry kan statusnya di Kediri, takutnya nanti bilang saya gak suruh minta barang, nanti malah kesalahan di klien kami. Untuk barang berharga nggak ada sih ya," kata Noor Akhmad Riyadhi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase