Besok PKB Panaskan Mesin Politik Melalui Naharul Ijtima

Besok PKB Panaskan Mesin Politik Melalui Naharul Ijtima

Cecep Suhardiman-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Semakin dekatnya perhelatan pemilu Februari 2024, berbagai persiapan terus dilakukan partai politik, salah satunya adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cirebon.

Rencananya Sabtu (besok red) DPC PKB Kota Cirebon akan memanaskan mesin politiknya dengan mengumpulkan seluruh bacaleg dan pengurus PKB.

Acara bertajuk Naharul Ijtima Kebangkitan Politik Warga Nahdliyin ini akan diikuti seluruh bacaleg dan pengurus PKB Kota Cirebon.

Ketua Panitia Naharul Ijtima, DR Cecep Suhardiman SH MH  didampingi  sekretaris Panitia Angga Gumilar Raswita, SH dan bendahara Widiastuty  menjelaskan, hari Sabtu kami akan menggelar Naharul Ijtima kebangkitan politik warga nahdliyin.

BACA JUGA:Mahad Al Zaytun Dirampok? Begini Kesaksian Orang Dalam, Asetnya Triliunan Rupiah

BACA JUGA:Anwar Abbas Waketum MUI Digugat 1 Rupiah oleh Panji Gumilang, Gegara Konten Tiktok dan Cap Komunis

Acara ini,  bagian dari  konsolidasi warga Nahdliyin dalam menghadapi Pemilu baik  Pilpres maupun pemilu legislatif  14 Februari 2024 mendatang.

"Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 08 Juli 2024 yang diberi nama  Naharul Ijtima Kebangkitan Politik Warga Nahdliyin," ujar Cecep.

Masih kata Cecep, tujuannya untuk lebih mempererat  emosional Warga Nahdliyin untuk mendukung PKB pada perhelatan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024. "PKB ingin menguatkan konsolidasi warga nahdliyin pada Pilpres dan pileg Februari 2024 mendatang," ujarnya.

Selain itu, acara ini sebagai bentuk silaturahim sekaligus  mohon do’a dari para calon legislatif  PKB Kota Cirebon kepada orang tua kami oara  Kiai, Ulama, Habaib dan para tokoh Nahdliyin untuk kesuksesan kami meraih kemenangan khususnya di Kota Cirebon.

Setelah acara ini, Cecep berharap  antara Tokoh-tokoh Nahdliyin dengan PKB semakin solid dan kuat. karena tantangan di tahun 2024 tidak hanya Pilpres dan Pileg,  tetapi agenda politik lokal dan regional sudah menunggu. "saatnya PKB untuk Bangkit, Solid dan Menang," pungkasnya. (abd)

BACA JUGA:Laporan Sama-sama Masuk di Hari yang Sama, Ken Setiawan Belum Diperiksa, Panji Gumilang Sudah Diproses

BACA JUGA:Program Sister Province Jabar-Guangxi Zhuang China Diperpanjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: