Nah Loh! Leony VH, Penyanyi Cilik yang Pernah Ucap Enggan Menikah, Ternyata Kepincut Pria Australia

Nah Loh! Leony VH, Penyanyi Cilik yang Pernah Ucap Enggan Menikah, Ternyata Kepincut Pria Australia

Leony VH--radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Artis penyanyi cilik yang salah satu personil Trio Kwek Kwek yakni Leony Vitria Hartanti.

Artis yang punya nama asli Leony Vitria Hartanti akan tetapi lebih akrab dipanggil Leony VH.

Leony VH yang kelahiran tahun 90-an ini kerab menyanyikan lagu-lagu anak saat itu, bahkan sepak terjangnya cukup panjang di dunia hiburan Tanah Air.

Si Sulung dari tiga bersaudara ini sempat memutuskan enggan menikah dan mengaku tidak tertarik pada lembaga pernikahan.

BACA JUGA:Petani Indonesia Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Eh gak tahunya kini Leony tengah berbahagia karena telah menjalin hubungan asmara dengan pria asal Australia.

Wanita yang kini berusia 35 tahun akhirnya bisa luluh dengan seorang pria asal Austia bernama Charles Seaman.

Leony saat terjun ke dunia hiburan masih berusia belia dan sadar bahwa dia memang menjadi tulang punggung keluarga.

Saat gabung menjadi personil Trio Kwek Kwek, Leony belum ada memiliki manajemen, sehingga segala kebutuhannya diurus oleh kedua orang tuanya.

BACA JUGA:Kapolres Majalengka Lepas Siswa Akpol Seusai Latja

Karena menjadi manajemen Leony sampai ayahnya rela berhenti bekerja dan memilih mengurusnya.

Sejak sebelum Leony mengenal uang, kedua orang tuanya pun mengelola pendapatannya dengan baik. Pendapatan Leony dari sinetron dan iklan akhirnya diwujudkan untuk membeli rumah, sampai membiayai adiknya sekolah.

Bahkan ketika memutuskan untuk undur diri sementara dari layar kaca, Leony tak memiliki cicilan dan tak perlu mengkhawatirkan keuangan keluarga sama sekali.

Leony VH adalah aktris dan penyanyi cilik mantan anggota Trio Kwek Kwek bersama dengan Dhea Ananda dan Alfandy.

BACA JUGA:Hendak Berbuat Onar di Kota Cirebon, Petugas Polsek Kesambi Amankan 6 Anggota Geng Motor

Bersama dengan Trio Kwek Kwek, Leony meniti karir sebagai penyanyi cilik. Ia sudah merilis beberapa album, di antaranya adalah Rame-rame (1993), Jangan Marah (1995), dan Bis Sekolah (2001).

Setelah itu, Leony memutuskan debut sebagai penyanyi solo remaja pada 2004 lewat album No Apologies.

Selain di bidang tarik suara, mantan Roger Danuarta ini juga memiliki bakat di bidang akting. Beberapa sinetron yang pernah dimainkan olehnya, yaitu Anak Ajaib pada (1999-2000), Inikah Rasanya (2003), dan Maha Cinta (2007).

Bukan hanya di layar kaca, wajahnya pun menghiasi layar lebar dengan bermain di Tapi Bukan Aku (2008), Identitas (2009), dan Kentut (2011).

BACA JUGA:Kebakaran di Desa Dukuh Dalem Japara Sehingga Ribuan Ekor Ayam Mati Terpanggang

Kedua orang tua Leony memiliki peranan yang besar dalam karirnya di dunia hiburan. Terlebih dalam hal menciptakan lingkungan yang aman baginya semasa remaja sembari mengeksplor berbagai kemampuannya di dunia entertaiment.

Melansir dari pojoksatu.id, sejak usianya 13 tahun, Leony sudah memiliki keinginan sendiri untuk bertanggungjawab atas keluarganya, terutama adik bungsunya yakni Richie Victor Hartanto. Ia pun berkomitmen untuk membiayai dan mengurus adiknya hingga dewasa.

Ketika adik bungsunya tersebut lulus SMA dan mengutarakan keinginan untuk kuliah di Selandia Baru, Leony pun tak menolak sama sekali kendati waktu itu ia sedang tidak memiliki pekerjaan.

Akhirnya ia berserah kepada Tuhan dan mengatakan bahwa waktu itu, tiba-tiba saja ia mendapatkan tawaran untuk main sinetron. Tanpa pikir panjang, Leony mengambil tawaran itu padahal ia telah vakum dari dunia sinetron selama kurang lebih 10 tahun.

BACA JUGA:Remaja Desa Karangreja Bawa Cerulit, Hendak Tawuran Konten di Kota Cirebon, Akhirnya Ditangkap Polisi

Tak kunjung menikah di usia kepala tiga, tentunya Leony pernah mendapatkan omongan-omongan yang kurang menyenangkan dari orang di lingkungannya. Kendati demikian, ia tak pernah ambil pusing dengan omongan tersebut.

Baca Juga: Berpisah dari Gigi Hadid Gegara Bertengkar dengan Ibu Sang Model, Begini versi Zayn Malik

Ia menambahkan bahwa setiap individu itu berbeda-beda, memiliki keunikan sendiri-sendiri. Setiap orang memiliki cara pandangnya sendiri, sehingga itulah yang membuat hidup menyenangkan.

Leony pernah menjadi sorotan karena pernyataannya yang kontrobersial. Ia mengatakan tidak mau menikah. Bagi Leony membahagiakan keluarga adalah prioritasnya. Ia pun mengaku bahwa agar dapat membahagiakan keluarga, ia harus bahagia terlebih dahulu. Maka dari itu, ia tak tertarik dengan lembaga pernikahan.

Kini artis yang identik dengan penampilan tomboy sukses bikin warganet Namun baru-baru ini, Leony sukses bikin pangling dengan penampilan barunya. Dalam foto, Leony tampak cantik menawan saat mengenakan dress kemben hitam, yang ternyata fitting untuk pesta pernikahan sepupunya.

BACA JUGA:Tidak Bisa Bohong, Lucky Hakim Akui Kehebatan Al Zaytun


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: