Farel Prayoga Meninggal Dunia Hari Ini, Informasi Sudah Dipastikan Cuma Hoax

Farel Prayoga Meninggal Dunia Hari Ini, Informasi Sudah Dipastikan Cuma Hoax

Penyanyi cilik asal Banyuwangi diterpa hoax meninggal dunia hari ini. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, BANYUWANGI - Informasi yang menyatakan penyanyi Farel Prayoga meninggal dunia dan beredar di media sosial hari ini, telah dipastikan bahwa itu sekadar kabar hoax belaka.

Farel Prayoga penyanyi yang sempat viral karena menyanyi di Istana Negara, Jakarta, tiba-tiba hari ini dikabarkan meninggal dunia dan informasinya menyebar luas dengan sangat cepat.

Kabar bahwa Farel Prayoga meninggal dunia hari ini, beredar dengan cepat di jejaring media sosial. Meski tidak jelas sumber awalnya dari mana. Kabar tersebut tentu saja mengguncang termasuk bagi kalangan penggemar.

Apalagi, Farel Prayoga belakangan ini sedang naik daun. Dia banyak mengisi acara di berbagai daerah dan diundang menyanyi di berbagai event.

BACA JUGA:Ramalan Shio Tikus Tahun 2023, Hoki atau Ciong?

BACA JUGA:Polisi Gerebek Toko Obat Jual Obat Tramadol di Cikarang

Di tengah popularitas itu, tiba-tiba saja muncul kabar bahwa penyanyi cilik itu meninggal dunia. Padahal siswa SDN 2 Kepundungan, Banyuwangi itu, baik-baik saja bahkan sehat wal afiat.

Bahkan hari ini dia masih pergi ke sekolah seperti anak-anak lainnya. Penyanyi Ojo Dibandingke itu, juga beraktivitas seperti biasa dan layaknya kesehariannya.

"Farel sehat-sehat saja. Kabar bohong itu yang bilang meninggal dunia," kata Kelik, yang merupakan tetangga dari Farel, Sabtu, 12, November 2022.

Kelik mengungkapkan, informasi bahwa Farel meninggal dunia sungguh mengguncang. Sebab, penyanyi tersebut baik-baik saja. Dia menyesalkan pihak yang menyebarkan kabar bohong itu.

BACA JUGA:Benarkah Farel Prayoga Meninggal Dunia? Cek Kebenarannya...

BACA JUGA:Geger Video 15 Detik Gisel dan Pacar Baru, Pegang-pegang Tali, Ya Ampun

Kata dia, Farel ada sosok anak-anak yang sekarang sedang jadi idola di Banyuwangi. Karenanya, kabar bohong itu sungguh mengecewakan dan benar-benar jahat.

Dia bahkan menyebutkan kalau informasi tersebut sungguh tidak berperikemanusiaan dan pihak yang menyebarkan sangat jahat.

"Sangat tidak manusiawi. Orang dalam keadaan sehat kok dikabarkan meninggal dunia," tegas Kelik, menanggapi informasi tersebut, seperti dilansir dari Disway.id.

Dia berharap masyarakat tidak terpancing dan termakan isu bahwa Farel meninggal dunia. Sebab, kabar tersebut salah besar dan Farel baik-baik saja.

BACA JUGA:Pesawat Boeing 737-400 Bikin Penasaran Warga di Jl Wahidin Kota Cirebon, Ada Apa Ya?

BACA JUGA:Ramalan Shio Babi 2023 : Santai, Makmur dan Cuan

Kendati demikian, belum ada keterangan dari pihak keluarga menanggapi informasi bohong yang beredar di media sosial beberapa hari terakhir.

Seperti diketahui, Farel Prayoga adalah penyanyi cilik yang sekarang sedang naik daun, karena diundang ke berbagai acara. Termasuk saat Upacara HUT RI di Istana Negara.

Nyanyian Farel bahkan bikin geger seluruh penjuru negeri. Dia juga berhasil membuat para menteri hingga pejabat negara lainnya berjoget di halaman Istana disaksikan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Karena ketenarannya, anak dari pasangan Suyoto dan Siti Nurjanah itu, juga menghasilkan pundi-pundi uang yang tidak sedikit dari beragam aksi panggung dan acara.

BACA JUGA:Ramalan Peruntungan Shio Monyet di Tahun Kelinci Air 2023

BACA JUGA:Hero Mobile Legends Terbaik untuk Pemula

Namun demikian ketenaran Farel tidak instan. Sejak usia 1 tahun dia sudah belajar menyanyi dan menjadi hobinya sejak lama. Bakatnya terus diasah seiring berjalannya waktu.

Dulu memang Farel Prayoga hanya sekadar pengamen jalanan di Banyuwangi, tetapi kini ia sontak menjelma sebagai sosok penyanyi cilik yang ternama.

Sudah ada banyak stasiun televisi yang mengundang Farel Prayoga sebagai bintang tamunya, baik acara musik atau talkshow.

Namun, justru di tengah ketenaran Farel Prayoga diisukan meninggal dunia hari ini, oleh orang tidak bertanggung jawab dan terbukti itu hanya sekadar kabar bohong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: