Kendaraan Mewah Land Cruiser Disorot, Panji Gumilang: Pengen saja, supaya badan ini tetap sehat

Kendaraan Mewah Land Cruiser Disorot, Panji Gumilang: Pengen saja, supaya badan ini tetap sehat

Syekh Panji Gumilang bersama kendaraan mewah miliknya yakni Land Cruiser plat nomor B 467 APG.-Mahad Al Zaytun-radarcirebon.com

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Kendaraan mewah Toyota Land Cruiser milik Syekh Panji Gumilang ikut disorot saat hadir di berbagai kesempatan.

Kemewahan yang ditampilkan oleh Syekh Panji Gumilang, seolah mewakili Mahad Al Zaytun yang selama ini dikenal dengan aset triliunan rupiah.

Meski mendapatkan sorotan, Syekh Panji Gumilang tenang-tenang saja dalam memberikan penjelasan. Sebab, kendaraan itu merupakan fasilitas dari Al Zaytun kepada dirinya.

Sebagai sosok yang mendirikan dan mengelola selama 25 tahun terakhir, dan membuat aset mahad menjadi triliunan Rupiah. Tentu bagi syekh bukan hal aneh ketika mendapatkan fasilitas itu.

BACA JUGA:Paguyuban Asep Sedunia Berkumpul di Garut, Ridwan Kamil: Selalu Berikan Manfaat

Seperti diketahui, Syekh Panji Gumilang muncul dengan kendaraannya beberapa kali dalam sorotan publik.

Pertama kali saat hadir di Gedung Sate, memenuhi undangan dati Tim Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Waktu itu, pria bernama lengkap Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang itu, hadir menumpang mobil dengan plat nomor B 467 APG.

Plat nomor tersebut sepertinya punya arti tersendiri bagi Syekh Panji Gumilang. Tetapi tidak diketahui secara persis.

Meski kalau dilihat sepertinya ada simbol tertentu. Misalnya 467 yang kemungkinan berasal dari tahun dan bulan lahir syekh.

BACA JUGA:Pabrik Uranium di Rusia Meledak, Akankan Seperti Chernobyl?

Angka 46 kemungkinan besar adalah tahun lahir Syekh Al Zaytun yakni 1946. Sedangkan angka 7 kemungkinan bulan lahir yakni Juli.

Ini mendeskripsikan tahun dan bulan lahir Syekh Panji Gumilang yakni tanggal 30, Bulan Juli tahun 1946.

Sedangkan plat nomor B, kemungkinan untuk mendukung penggunaan 3 huruf di belakang angka. Sebab, untuk plat E sendiri masih menggunakan 2 huruf di belakang angka.

Inisial APG sendiri, tentu saja merujuk pada Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang. Atau kependekan dari nama syekh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: