Malaysia Menang Lawan Timor Leste, Indonesia Dipastikan Lolos Semifinal Piala AFF U-23

Malaysia Menang Lawan Timor Leste, Indonesia Dipastikan Lolos Semifinal Piala AFF U-23

Timnas U-23 Indonesia lolos ke Final Piala AFF U-23.-pssi.org-

RAYONG, RADARCIREBON.COM - Timnas U-23 Malaysia berhasil kalahkan Timor Leste dengan skor 3-1 di laga akhir Grup B Piala AFF U-23, Selasa 22 Agustus 2023.

Bermain di Stadion PTT, Rayong, kemenangan Malaysia atas Timor Leste hadir berkat gol dari Ikmalrizal Anuar (2) dan Aliff Izwan, namun sempat dibalas oleh Olagar Xavier.

Hasil ini membuat Malaysia memastikan diri sebagai juara Grup B dengan raihan enam poin dari dua pertandingan, sedangkan Timor Leste berada di posisi juru kunci tanpa raihan poin.

Kabar baiknya, dengan hasil tersebut Timnas Indonesia U-23 dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23.

BACA JUGA:2 Infrastruktur Global Besar di Metropolitan Rebana, Bandara Kertajati dan Pelabuhan Patimban

BACA JUGA:Pasca Lengser dari Jabatan Gubernur, Ridwan Kamil Bertekad Tak Berhenti Bangun Masjid

Berkat kemenangan 1-0 saat lawan Timor Leste beberapa hari yang lalu, menjadikan Timnas Indonesia menempati peringkat ke-2 grup B.

Sementara, di Stadion Rayong Provincial, Rayong, Vietnam memastikan diri keluar sebagai juara grup usai mengandaskan Filipina berkat gol semata wayang Huu Tuan Nguyen pada menit ke-18.

Kemenangan ini membuat Vietnam kokoh di puncak klasemen Grup C dengan torehan enam poin dari dua laga, sedangkan Filipina menempati posisi kedua dengan raihan satu poin.

Selanjutnya Indonesia akan melakoni partai semifinal kontra juara Grup A Thailand di Stadion Chonburi, Chonburi, Thailand, Kamis 24 Agustus pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA:Bukan Didasar Laut Jawa, Inilah Harta Karun Indonesia yang Terancam Hilang

BACA JUGA:Pabrik Pengolahan Minyak Cengkeh di Jalaksana Kuningan Terbakar, Ternyata Milik..

Di sisi lain, Malaysia akan berjumpa Vietnam pada partai semifinal di Stadion Chonburi, Chonburi, Thailand, Kamis 24 Agustus pukul 16.00 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase