Cordela Hotel Cirebon Tawarkan Promo Menginap Khusus untuk Warga Ciayumajakuning

Cordela Hotel Cirebon Tawarkan Promo Menginap Khusus untuk Warga Ciayumajakuning

Promo Menginap Khusus untuk Warga Ciayumajakuning-CORDELA FOR RADAR CIREBON-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Warga Ciayumajakuning kini bisa mendapatkan penawaran spesial untuk menginap di Cordela Hotel Cirebon.

Hanya dengan menunjukkan KTP Ciayumajakuning, penawarn spesial menginap dengan harga Rp338.500 bisa didapatkan.

Assisten Sales Manager Cordel Hotel Cirebon, Indah Isrhafa menuturkan promos spesial ini dihadirkan khusus bagi pemegang KTP Ciayumajakuning.

Dengan harga Rp338.500 tamu pemegang KTP Ciayumajakuning bisa menginap di kamar tipe Deluxe Smart Room sudah termasuk breakfast untuk dua orang.

BACA JUGA:Saat Mimin AirAsia Typo, Tulis Kode Kertajati Jadi Bandara di Kenya, Loh Kok Bisa?

BACA JUGA:Tegakkan Disiplin, Propam Polres Cirebon Kota Cek Semua HP Anggota Polisi

Periode menginap berlaku hingga akhir tahun termasuk untuk weekend. "Ada tambahan diskon 10 persen juga untuk Food and Beverage di Sky Cafe serta spa and massage," jelasnya.

Promo ini dihadirkan karena rata-rata tamu yang menginap tiap bulannya didominasi tamu dari Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan.

Diharapkan promo ini dapat dimanfaatkan oleh mereka. "Saat ini  untuk occupancy rata-rata bulanan sekitar di 80 persen," jelasnya.

Sementara itu, Indah menambahkan kehadiran tol Cisumdawu saat ini belum memberikan efek besar pada okupansi.

BACA JUGA:PILU! Penampakan Gunung Ciremai Pasca Kebakaran, 102 Hektare Hangus, Salah Satu yang Terparah

BACA JUGA:Bacaan Niat Sholat Jamak Qashar Bagi Yang Ingin Melakukan Perjalanan Jauh

Secara data top region tamu masih didominasi oleh Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan dan juga tetap di dominasi oleh pengunjung dari Jakarta dan Bandung.

Justru, impact yang dirasakan di Agustus ini okupansi agak menurun dikarenakan sebagian tamu lebih memilih untuk langsung melanjutkan perjalanan dan tidak transit di cirebon.

"Namun kami yakin, kedepannya hal ini mungkin akan menjadi opportunity besar untuk kota cirebon dikarenakan untuk pebisnis dan wisatawan akan lebih mudah untuk dapat akses ke Cirebon dan melakukan perjalanan wisata," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase