Bojan Hodak Cukup Puas, Persib Bandung Serasa Menang, Persija Jakarta Ngaku Serasa Kalah

Bojan Hodak Cukup Puas, Persib Bandung Serasa Menang, Persija Jakarta Ngaku Serasa Kalah

Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung berakhir dengan skor imbang 1-1.-Persib-radarcirebon.com

BEKASI, RADARCIREBON.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku sudah cukup puas dengan hasil pertandingan melawan Persija Jakarta yang berakhir dengan skor 1-1.

Lantaran laga yang berstatus tanda itu, Bojan mengaku cukup puas dengan peforma dari anak asuhnya yang berhasil merespons ketertinggalan 1 gol di babak pertama.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pun berakhir dengan skor 1-1 dan diwarnai dengan insiden kartu merah.

Dia menilai pertandingan tersebut sangat bagus, karena baik Persija Jakarta maupun Persib Bandung menampilkan permainan terbaik.

BACA JUGA:September ini BPNT Cair Rp400 Ribu, Begini Cara Mengeceknya

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus. Saya melihat di babak pertama dan kedua kami dominan menguasai jalannya pertandingan," sebutnya.

Para pemain Persib Bandung, kata Bojan, berhasil menjaga ritme. Sayangnya tuan rumah berhasil memanfaatkan peluang dari set piece dan langsung berbuah gol.

"Lawan punya satu peluang dari tendanngan bebas dan berbuah gol," katanya, usai pertandingan panas Persija Jakarta vs Persib Bandung tersebut.

Seperti diketahui, Persib Bandung sempat tertinggal 1 gol usai Marko Simic berhasil menyarangkan bole ke gawang pada menit 14.

BACA JUGA:Kontrak Kerja di Korea Selatan Jadi 10 Tahun dan Kuota Beasiswa Bertambah 2000 Mahasiswa

Macan Kemayoran mampu memimpin terlebih dahulu melalui sundulan Marco Simic menyambut sepak pojok yang kemudian menembus jala Fitrul Dwi Rustapa pada menit ke-14.

Persib Bandung berusaha untuk mengejar ketinggalan dan gol balasan baru datang di babak kedua setelah David da Silva masuk.

Pada menit ke-84 dengan memanfaatkan umpan silang Klok, sepakan David Da Silva tak mampu dibendung Andritany dan mengubah skor menjadi imbang 1-1 yang bertahan hingga pertandingan berakhir.

Sementara itu, Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengakui, hasil pertandingan imbang ini serasa kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: