Bobotoh Wanita Asal Kuningan Ini, Jadi Pendukung Utama Rian Pindah ke Persib Bandung

Bobotoh Wanita Asal Kuningan Ini, Jadi Pendukung Utama Rian Pindah ke Persib Bandung

Bobotoh wanita asal Kuningan menjadi salah satu faktor kepindahan Rachmat Irianto ke Persib Bandung.-Rachmat Irianto/Ig-radarcirebon.com

BACA JUGA:5 Sepatu lari terbaik, dengan harga murah dan terjangkau, cocok untuk pemula dan rookie nih

Rachmat Irianto menjalani latihan perdana bersama tim Persib Bandung pada Senin, 27 Juni 2022 di Lapangan Sidolig.

Ketika itu, Rian datang tidak sendiri. Dia datang bersama Marc Klok yang juga baru menyelesaikan tugas negara di Kualifikasi Piala Asia bersama Timnas Indonesia.

Pada waktu itu Rachmat Irianto membocorkan, sosok paling antusias terkait keputusannya gabung Persib Bandung ialah sang ibunda, Yetty Rachmawati.

Rian menjelaskan sang ibunda menjadi sosok terdepan yang mendukung langkahnya hijrah ke Bandung untuk memperkuat Persib.

BACA JUGA:Cesen Istri Marshel Ditabrak di Perjalanan Mau Periksa Kandungan, Begini Kondisinya

"Jelas sangat antusias terutama ibu yang mendukung saya dan mendorong saya untuk datang ke sini ya ibu yang sangat antusias," ujar Rian, ketika itu.

Selain ibunda tercinta, dia juga mendapat dukungan dari sang ayah, Bejo Sugiantoro. Walau mantan pesepakbola profesional ini berat untuk melepas putra sulungnya bermain di Persib.

Rian mengatakan, sang ayah memintanya untuk tetap bersikap profesional selama bergabung Persib. Terlebih perpindahan pemain merupakan hal wajar yang terjadi di dalam sepak bola.

"Ayah profesional. Karena ini sepakbola. Rian bisa datang dan pergi dari tim manapun jadi harus Profesional," ujarnya.

BACA JUGA:Tak Akan Terulang, Momen Bobotoh Invasi ke Jakarta di Liga Indonesia, Kenangan dari Stadion Menteng

Soal amanat sang ayah, dia mengatakan, kerja keras salah satu hal yang diminta Bejo kepadanya. Bejo berharap Rian bisa menunjukan kualitasnya demi meningkatkan performa tim Maung Bandung.

"Jelas pasti ada bapak memberitahu saya harus kerja keras. Karena datang sebagai pendatang jadi kamu harus berusaha kerja keras disini," pungkas Rian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: