Pemain Borussia Dortmund Ikuti Kebiasaan Pemain Persib, Apa Itu?

Pemain Borussia Dortmund Ikuti Kebiasaan Pemain Persib, Apa Itu?

Viking Clap usai pertandingan Persib Bandung All Stars diikuti oleh Pemain Borussia Dortmund Legends usai pertandingan.-Tangkapan Layar Video-Youtube

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Mantan pemain Persib Bandung, berkesempatan melawan mantan bintang Borussia Dortmund, Minggu 10 September 2023.

Duel para legend yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung itu, disaksikan para Bobotoh dan penonton warga asing yang juga hadir sebagai penggemar Borussia Dortmund.

Pertandingan yang digelar dengan waktu 2 x 35 menit tersebut, tidak menghilangkan sentuhan para pemain yang berjaya di masanya itu.

Pertandingan bertajug persahabatan itu, dimenangkan oleh Tim Borussia Dortmund Legends dengan keunggulan 0-4.

BACA JUGA:Kecelakaan di Gebang Kulon, Truk Box Oleng Tabrak Motor dan Truk Parkir

Gol-gol legenda Der Borussien dicetak oleh David Odonkor, Ibrahim Tanko, Jan Koller serta Dede.

Usai pertandingan, ada kebiasaan yang dilakukan para pemain Persib sebagai bentuk penghormatan kepada para Bobotoh yang hadir memberikan dukungan.

Kebiasaan selebrasi Viking Clap, atau tepuk tangan ala Viking itu, diawali dengan mengangkat kedua tangan kemudian bertepuk tangan.

Selebrasi yang dilakukan para Bobotoh itu, diiringi dengan gendang tambur yang dipukul di tengah lapangan.

BACA JUGA:Kontrak David da Silva Tinggal 3,5 Bulan Lagi, Bertahan di Persib Bandung atau Pindah ke Klub Lain?

Dengan pukulan tempo yang lamban, pemain dan suporter berteriak serempak mengucapkan huh atau hohh dan diakhiri dengan tepuk tangan dengan tempo yang cepat.

Dalam momen tersebut, para pemain Borussia Dortmund bergabung dengan Persib All Stars membuat lingkaran di garis tengah.

Mereka bersama-sama, menikmati Viking Clap yang dilakukan para pemain Persib dan penonton yang hadir.

Aksi tersebut, menimbulkan keakraban lebih intim antara pemain Persib All Stars dan Borussia Dortmund Legends usai pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: