Makin Berani, Ini Dia Sesumbar Bojan Hodak Setelah Pekan ke-12 Liga 1, Bobotoh Persib Bisa Kegirangan

Makin Berani, Ini Dia Sesumbar Bojan Hodak Setelah Pekan ke-12 Liga 1, Bobotoh Persib Bisa Kegirangan

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak disebut masih kurang puas dengan beberapa sektor di tubuh Maung Bandung.-Persib-

Namun demikian, situasi berbeda di babak kedua mulai berbeda. Bojan menyadari hal itu, maka dengan celah yang terbuka, peluang pun tercipta.

Kelengahan pemain Persikabo itu akhirnya menciptakan ruang bagi para penyerang Persib. Hingga akhirnya mampu dimaksimalkan menjadi dua gol.

BACA JUGA:Rekor 1.000 Gol Persib Makin Dekat, Duo Striker Ini Makin Gacor, 1 atau 2 Pertandingan Lalgi Akan Tembus

“Sejujurnya, Persikabo bermain dengan cukup baik dan di babak pertama mereka tampil cukup rapat, tetapi di babak kedua ada ruang yang tercipta dan itu membuat kami bisa mencetak gol,” kata Bojan. 

Selain menang, di laga sore tadi, mereka juga berhasil menjaga gawang dari kebobolan. Teja Paku Alam bermain sangat apik dengan melakukan beberapa penyelamatan.

“Setelah itu, ruang semakin terbuka dan kami memiliki lebih banyak kesempatan. Skor 2 – 0 itu hasil yang bagus, pertahanan kami bisa mencatatkan clean sheet,” ucapnya.

Dengan kemenangan ini, Bojan semakin percaya diri. Pelatih asal Kroasia ini langsung sesumbar bisa membawa Persib masuk ke lima besar klasemen sementara. 

Apalagi di laga-laga berikutnya, skuad mereka sudah komplet dengan beberapa pemain yang sudah pulih dari cedera, seperti Alberto Rodriguez, Ciro Alves, dan Beckham Putra. 

“Ini juga bagus untuk kami semua di dalam tim, terutama dari kepercayaan diri. 

Namun, kami masih bisa berbenah, Ciro sudah kembali, Alberto dan Beckham juga akan segera kembali dan di laga berikutnya saya yakin kami bisa lebih baik,” jelasnya.  

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung naik ke peringkat 7 klasemen sementara dengan raihan 7 poin. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: