Bandara Kertajati Mulai Beroperasi 29 Oktober 2023, Cek Harga Tiket ke Semua Penerbangan Mulai Rp 500 Ribuan

Bandara Kertajati Mulai Beroperasi 29 Oktober 2023, Cek Harga Tiket ke Semua Penerbangan Mulai Rp 500 Ribuan

Tiket penerbangan Bandara Kertajati untuk 29 Oktober 2023 sudah tersedia dan terdapat banyak promo.-Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

Sedangkan untuk penerbangan internasional baru tersedia rute Kertajati - Kuala Lumpur dengan tiket Rp 782.100 dan dilayani Maskapai Air Asia.

BACA JUGA:Wajah Gibran Rakabuming Raka Menguasai Angkot di Cirebon: Ojo ditakokke aku kabeh ya

Untuk masyarakat yang menggunakan transportasi darat, juga tersedia diskon selama Oktober – Desember 2023, dengan Arnes Shuttle melayani perjalanan Jatinangor - Kertajati Rp 70 ribu dan Sumedang - Kertajati dengan tarif Rp 50 ribu.

Bluebird melayani semua rute dengan diskon maksimal Rp 50 ribu. Damri melayani rute Bandung - Kertajati dengan tarif Rp 80 ribu, Cirebon - Kertajati Rp 50 ribu dan Kuningan - Kertajati Rp 60 ribu.

MS Shuttle Bandung - Kertajati Rp 90 ribu, Karawang - Kertajati Rp 130 ribu. Urban Trans melayani perjalanan Bandung - Kertajati Rp 110 ribu dan Tasikmalaya - Kertajati Rp 130 ribu.

Bhisa Shuttle melayani perjalanan Bandung - Kertajati Rp 110 ribu, Cirebon - Kertajati Rp 70 riu dan Indramayu - Kertajati Rp 70 ribu.


Sejumlah tenant ternama seperti Starbucks hingga Roti O bakal tersedia di Bandara Kertajati. -Info BIJB-radarcirebon.com

BACA JUGA:Butuh Tambahan Modal Usaha? Simak Pengajuan Dana KUR Bank BCA Secara Online, Limit Pinjaman Hingga Rp 500 Juta

Saat ini, tenant terbatas seperti CFC Chicken Restaurant, Indomaret Point, Alfa Expres, dan Soto Nikmat, serta Coffee Shop.

Namun, pada bulan Oktober, pusat perbelanjaan tambahan akan tersedia, bersama dengan tenant terkenal seperti Roti O dan Starbucks.

Informasi BIJB menyatakan, "Alhamdulillah buat wargi semua yang mau terbang dari BIJB Kertajati, sekarang sudah ada pilihan tenant yang tersedia."

Saat ini, Soto Nikmat, yang menawarkan kopi, makanan ringan, minuman, dan banyak lagi, tersedia di lantai dua keberangkatan internasional.

BACA JUGA:Berkenalan dengan KUR Bank BCA dan Keunggulannya, Tanpa Provisi dan Biaya Administrasi

Kemudian ada ruang smooking untuk membuat penumpang yang sedang menunggu boarding lebih nyaman.

Informasi BIJB menyatakan, "Terletak di Lantai 2 Keberangkatan Internasional, membuat pengunjung nyaman saat menunggu terbang dari Bandara Kertajati."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: