Dua Kelompok Pelajar Tawuran di Jalan Tuparev Cirebon, Satu Siswa Alami Luka Sabetan Sajam

Dua Kelompok Pelajar Tawuran di Jalan Tuparev Cirebon, Satu Siswa Alami Luka Sabetan Sajam

Dua kelompok pelajar dari sekolah yang berbeda terlibat tawuran di Jl Tuparev, Kabupaten Cirebon, Kamis siang 21 September 2023.-Hasil tangkapan layar-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tawuran pelajar di Kabupaten Cirebon kembali terjadi.

Kali ini dua kelompok pelajar dari sekolah yang berbeda terlibat tawuran di Jl Tuparev, Kabupaten Cirebon, Kamis siang 21 September 2023.

Dalam tawuran tersebut, kedua kelompok pelajar terlibat saling serang hingga arus lalu lintas di jalan tersebut terganggu. 

Bahkan, video tawuran pelajar di Jl Tuparev tersebut menyebar di media sosial dan menjadi viral.

"Tawuran antar kedua kelompok pelajar itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Mereka yang tawuran itu dari dua sekolah SMK yang ada di Kota dan Kabupaten Cirebon."

BACA JUGA:Alasan Bank BCA Akan Menutup Secara Otomatis Rekening yang Punya Saldo Minimal dan Tidak Aktif

"Mereka bergabung untuk melakukan penyerangan terhadap salah satu sekolah yang ada di Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon," ungkap Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori yang dikonfirmasi radarcirebon.com, Kamis 21 September 2023.

Dikatakan Kapolsek Kedawung, tawuran tersebut mengakibatkan satu orang pelajar yang mengalami luka sabetan senjata tajam pada lengan bagian kiri.

"Kami mengamankan empat pelajar yang terlibat tawuran dan kita bawa ke itu Polsek Kedawung untuk menjalani pemeriksaan."

BACA JUGA:Kasus TPPU Panji Gumilang Bakal Panjang, Karopenmas Polri: Keterangan Saksi dan Beberapa Ahli Masih Diperlukan

"Selain itu juga, dua unit sepeda motor milik pelajar juga kami amankan. Pelajar yang terluka sudah kami bawa ke rumah sakit terdekat," katanya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase