Bojan Hodak Kesal Gawang Persib Bandung Masih Bobol oleh Bhayangkara FC, Padahal Sudah Dilatih

Bojan Hodak Kesal Gawang Persib Bandung Masih Bobol oleh Bhayangkara FC, Padahal Sudah Dilatih

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak Kesal karena timnya masih kebobolan dari set piece tendangan bebas. -Nur Fidhiah Shabrina/JPNN-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku kesal gawang Persib Bandung masih bobol oleh Bhayangkara FC pada pertandingan Sabtu, 23, September 2023.

Bojan Hodak menegaskan, gol tersebut harusnya bisa diantisipasi. Apalagi gara-gara kebobolan itu, Persib Bandung harus berjuang mati-matian hingga menit 90+6 untuk kembali mengungguli tim tuan rumah.

Yang membuat Bojan Hodak kesal adalah gol penyama kedudukan dari Bhayangkara FC. Menurutnya, tipikal gol set piece tendangan bebas sudah berulangkali dilatih antisipasinya. 

Bahkan menurut pelatih kebangsaan Kroasia itu, ada sesi latihan Persib Bandung untuk melakukan antisipasi set piece dari tendangan bebas.

BACA JUGA:Peluang untuk Bandara Kertajati, Turis Malaysia dan Singapura Doyan Belanja ke FO di Bandung

Kendati demikian, dirinya mengaku cukup senang karena timnya bisa merespons. Bahkan berbalik unggul. 

Tidak hanya itu, permainan Pangeran Biru juga jauh mengungguli lawannya. Sehingga bisa merepotkan dan menciptakan banyak peluang.

"Antisipasi situasi tendangan bebas sudah diberikan dalam sesi latihan," kata Bojan Hodak, dalam keterangan pers usai pertandingan, Sabtu, 23, September 2023.

Kendati kecewa dengan detil pertandingan tersebut, Bojan Hodak menilai, tim-nya memang layak menang dengan determinasi yang ditunjukan selama pertandingan.

BACA JUGA:Tol Cisumdawu Jadi, Penumpang dari Bandung Pindah ke Bandara Kertajati? Alvin Lie: Kenyataan Tidak Seindah Itu

"Saya pikir hasil ini layak buat kami karena punya peluang lebih banyak dalam pertandingan," tegas pelatih asal Kroasia tersebut.

Dia melanjutkan, kemenangan atas Bhayangkara FC menjadi lanjutan tren positif bagi skuad Persib Bandung.

Sebab, pada laga selanjutnya di Liga 1 akan menghadapi pertandingan kandang melawan Persita pada 1 Oktober 2023 dan tandang melawan Persebaya pada 7 Oktober 2023.

"Ini bagus buat semangat tim dan bisa berlanjut tren positif ini pada peratndingan berikutnya," tandas Bojan Hodak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: