Berjasa di Bidang Kemanusiaan, Indomaret Dapat Penghargaan dari PMI Kota Cirebon

Berjasa di Bidang Kemanusiaan, Indomaret Dapat Penghargaan dari PMI Kota Cirebon

Branc Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Cirebon, Andhika Artha Pawitra Sukma menunjukkan piagam penghargaan dari PMI Kota Cirebon, Rabu 27 September 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dinilai berjasa dan pengabdiannya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon dalam bidang kemanusiaan, PT Indomarco Prismatama (Indomaret) menerima piagam penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan pada saat upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Palang Merah Indonesia (PMI) tingkat Kota Cirebon di halaman Setda Balaikota Cirebon, Rabu 27 September 2023.

Penghargaan diserahkan diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Cirebon, Hj Eti Herawati disaksikan Ketua PMI Kota Cirebon dr Edial Sanif kepada Branc Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Cirebon, Andhika Artha Pawitra Sukma.

BACA JUGA:Pelabuhan Cirebon Akan Terus Berkembang Seiring dengan Hadirnya Tol Cisumdawu dan Bandara Kertajati

"Kami dari PT Indomarco merupakan pihak swasta yang memberikan kontribusi kepada pemerintah Kota Cirebon, khususnya dalam setiap kegiatan Palang Merah Indonesia.”

“Kontribusi itu dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan,” ungkap Branc Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Cirebon, Andhika Artha Pawitra Sukma ditemui radarcirebon.com usai upacara, Rabu 27 September 2023.

Dikatakan Andhika, ke depannya PT Indomarco Prismatama akan tetap berkolaborasi dengan PMI Kota Cirebon dan Pemkot Cirebon.

"Prinsipnya sih kerjasama dan koordinasi terus kita jalin. Dikala dibutuhkan, kami siap support," katanya.

BACA JUGA:Timnas U-24 Indonesia vs Uzbekistan, Indra Sjafri: Tim Dalam Keadaan Siap Tanding

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Hj Eti Herawati kepada radarcirebon.com menuturkan, peran dan eksistensi PMI Kota Cirebon sangat penting dan menginspirasi.

"PMI dan relawan telah menjalankan berbagai kegiatan seperti penanganan bencana, penyediaan darah yang aman dan sehat, penanganan masalah kesehatan sosial serta pendidikan dan pelatihan dalam rangka pembinaan generasi muda dan tugas-tugas kemanusiaan lainnya,” tuturnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase