Pesawat di Bandara Kertajati yang Beroperasi 29 Oktober Nanti, 'Maskapai Milenial' Super Air Jet Paling Banyak

Pesawat di Bandara Kertajati yang Beroperasi 29 Oktober Nanti, 'Maskapai Milenial' Super Air Jet Paling Banyak

Daftar pesawat di Bandara Kertajati saat beroperasi pada 29 Oktober 2023 nanti mulai dari A320-200 Super Air Jet hingga Boeing 737-800 NG Malaysia Airlines.-Super Air Jet/Ig-radarcirebon.com

Sejauh ini, Citilink menerapkan harga tiket termurah untuk semua penerbangan dari Bandara Kertajati yakni sekitar Rp 500 ribuan untuk rute Denpasar dan Rp 600 ribuan untuk rute Balikpapan.

3. AirAsia Indonesia

Untuk rute penerbangan Denpasar - Kertajati, Maskapai AirAsia Indonesia akan mengoperasikan sebanyak 7 penerbangan dalam seminggu.

BACA JUGA:3 Aplikasi Penghasil Uang, Bisa Langsung Masuk ke Rekening DANA Hingga Rp200 Ribu

Pesawat yang digunakan untuk nomor penerbangan QZ 751 ini adalah jenis Airbus A320.

4. Malaysia Airlines

Malaysia Airlines akan mengoperasikan penerbangan 2 kali seminggu untuk rute Kertajati - Kuala Lumpur dengan pesawat Boeing 737-800 NG dan dioperasikan setiap Senin dan Jumat.

Menariknya dengan tiket hanya Rp 700 ribuan saja, maskapai ini sudah menyediakan full services termasuk akan.

Untuk kebutuhan transportasi darat, selama masa promo Malaysia Airlines memberikan fasilitas shuttle gratis dari Bandara Kertajati ke Bandung.

BACA JUGA:Simulasi Tenor KUR Bank BRI Oktober 2023 dengan Total Pinjaman Rp25 Juta, Berikut Persyaratannya

5. AirAsia Malaysia

AirAsia Malaysia merupakan maskapai pertama yang beroperasi di Bandara Kertajati sejak Mei 2023 dan rutin 2 kali seminggu mengoperasikan rute Kertajati - Kuala Lumpur.

Untuk rute ini, AirAisa Malaysia mengoperasikan jenis pesawat Airbus A320 dengan nomor penerbangan AK 416.

Adapun tiket yang dibanderol untuk penerbangan tersebut adalah sekitar Rp 700 ribuan per pax, tentu cukup murah untuk sebuah rute internasional.

Seperti diketahui, sebanyak 5 maskapai akan beroperasi di Bandara Kertajati mulai 29, Oktober 2023 nanti dengan 8 rute penerbangan baik domestik dan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: