Keterangan Polisi Soal Tawuran di Jl Tuparev Cirebon: Padahal Sudah Dibahas dengan Sekolah, Eh Terjadi Lagi

Keterangan Polisi Soal Tawuran di Jl Tuparev Cirebon: Padahal Sudah Dibahas dengan Sekolah, Eh Terjadi Lagi

Polisi mengamankan sejumlah sepeda motor usai tawuran pelajar di Jl Tuparev Kabupaten Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Polres CIREBON Kota menyesalkan kembali terjadinya tawuran pelajar di Jl Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten CIREBON, Selasa, 3, Oktober 2023.

Pasalnya, polisi sudah memfasilitasi pertemuan dengan pihak sekolah agar bersama-sama melakukan pencegahan tawuran.

Tetapi faktanya, tawuran pelajar kembali terjadi dan meresahkan masayarakat yang berada di sekitarnya.

"Padahal kemarin kami sudah membahas dengan pihak sekolah mengatasi tawuran, eh malah terjadi lagi," kata Kapolsek Kedawung, AKP Ahmad Nashori, kepada radarcirebon.com, saat dihubungi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: SMK di Jl Tuparev Diserang 2 SMK dari Kota Cirebon, Mobil Patroli Polisi Ikut Rusak

Menurut dia, untuk membubarkan tawuran tersebut satu mobil patroli rusak saat menabrak motor para pelajar.

Petugas juga sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara, untuk membubarkan bentrok para pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) dari Kota dan Kabupaten Cirebon itu.

Setelah melakukan pembubaran, terdapat beberapa pelajar yang diamankan dan masih dilakukan pemeriksaan. Namun mereka belum berstatus tersangka. 

"Pelajar yang kami amankan sedang kami periksa oleh Unit Reskrim untuk mencari para pelaku tawuran lainnya," tandas dia.

BACA JUGA:Nggak Perlu Kartu Kredit, Sudah Ada PayLater BCA, Belanja Tinggal Scan QRIS, Bunga 0 Persen

Apakah pelajar yang diamankan dijadikan tersangka? Kapolsek menegaskan, pelajar tersebut dijadikan tersangka karena belum diketahui dia bawa senjata atau tidak.

Sementara itu, situasi di Jl Tuparev sudah kembali kondusif pasca tawuran tersebut. Namun petugas dari Polsek Kedawung dan Polres Cirebon Kota masih melakukan penjagaan.

"Saat ini kondisi sudah kondusif, anggota masih berjaga-jaga di sekitar lokasi," tandas kapolsek.

Terkait dengan upaya pencegahan tawuran, kapolsek mengaku, ke depan akan memasang tenda penjagaan di depan sekolah yang berada di Jl Tuparev dan ditempatkan petugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: