Ada yang Baru, MyTelkomsel Berupaya Memenuhi Seluruh Kebutuhan Pelanggan

Ada yang Baru, MyTelkomsel Berupaya Memenuhi Seluruh Kebutuhan Pelanggan

MyTelkomsel Penuhi Segala Kebutuhann Pelanggan.-TELKOMSEL-RADAR CIREBON

Telkomsel senantiasa membuka kemudahan bagi pelanggan yang akan datang ke GraPARI dengan fitur Reservasi GraPARI yang dapat diakses juga di MyTelkomsel.

Reservasi proses layanan, seperti ganti/upgrade kartu SIM 4G, pembelian simcard Telkomsel Prabayar, serta pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) secara online menjadi lebih mudah, nyaman dan fleksibel.

BACA JUGA:Persib Kalah Gercep, Levy Madinda Ditikung Klub Malaysia

BACA JUGA:Cara Praktis Mengajukan Pinjaman BCA Secara Online, Langsung Cair!

"Telkomsel akan terus berupaya untuk menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi ekspektasi para pengguna," jelasnya. 

Telkomsel senantiasa memperkuat lini layanan pelanggan melalui aplikasi digital MyTelkomsel.

Versi terbaru MyTelkomsel dapat diunduh di Play Store Android dan App Store iOS yang kini hadir lebih fresh, clean, dan futuristik.

Ada fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru, serta dilengkapi dengan Veronika virtual human interaction yang merupakan wajah dari layanan pelanggan Telkomsel.

Didukung dengan Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan.

Selain itu banyak juga fitur menarik lainnya yang memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan Telkomsel, termasuk IndiHome.

Cukup dengan satu Aplikasi MyTelkomsel sebagai one-stop digital solution, pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: