Motif Jessica Meracuni Mirna Pakai Sianida, Ini Pengakuan Sandy Salihin dan Arief Soemarko ke Media Australia

Motif Jessica Meracuni Mirna Pakai Sianida, Ini Pengakuan Sandy Salihin dan Arief Soemarko ke Media Australia

Dugaan motif Jessica meracuni Mirna dengan kopi sianida diungkap Made Sandy Salihin dan Arief Soemarko. -60 Minutes Australia-radarcirebon.com

BACA JUGA:Bukan Money Politic, Ada Tradisi Uang Pung di Pemilihan Kuwu Kabupaten Cirebon, Apa Itu?

"Kenapa kamu begitu bodoh, kenapa kamu mau berkencang dengan lelaki ini? Setelah menyampaikan hal itu, Jessica hanya diam dan meninggalkan Mirna di restoran," kata Arief mengungkapkan peristiwa di tahun 2014 itu.

Setelah pertemuan itu, entah kenapa Mirna memang agak takut bertemu dengan Jessica bila hanya berdua. Sehingga selalu minta ada orang lain yang menemani.

Dalam rentetan kejadian di Australia, Jessica Kumala Wongso sendiri mengalami sejumlah masalah. Dia sempat 5 kali dirawat di rumah sakit karena percobaan bunuh diri.

Kemudian pernah menabrakan mobilnya ke sebuah rumah jompo. Kejadian tersebut sempat membuat bahunya retak. Sehingga, Jessica sempat dirawat di Rumah Sakit Royal Prince Alfred.

BACA JUGA:Angkasa Pura II Ingin Pindahkan Traffic Umrah di Soetta ke Bandara Kertajati: Paling Tidak 15 - 20 Persen

Di sisi lain, Mirna menikah dengan Arif di Bali. Menariknya, meski bersahabat Mirna memutuskan tidak mengundang Jessica.

Menurut Arief Soemarko, Jessica tidan diundang karena mulai tumbuh rasa khawatir Mirna pada sahabatnya itu.

Oleh karena itu, terkait dugaan motif pembunuhan, Arif berpendapat, penyebabnya tidak tunggal. Tetapi seperti sebuah mata rantai yang saling berkaitan.

Sementara itu di Australia, Jessica kemudian dipecat dari pekerjaannya dan memutuskan kembali ke Indonesia. Hingga kemudian terjadi peristiwa kopi sianida di Olivier Café Grand Indonesia pada 6 Januari 2016.

BACA JUGA:Timnas Futsal Indonesia Gagal Lolos Piala Asia 2024 di Thailand

Dalam tayangan yang sama, Made Sandy Salihin menyatakan bahwa kemungkinan Jessica cemburu kepada Mirna karena memiliki kehidupan yang baik, tetapi Jessica tidak.

“Mirna baru saja menikah dan punya masa depan cerah. Sementara kehidupan Jessica berantakan,” tandasnya.

Karena itu, Sandy Salihin menduga motif Jessica meracuni Mirna salah satunya adalah karena rasa cemburu atas kehidupan keduanya yang begitu kontras tersebut, ditambah kejadian-kejadian sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: