Pengumuman Tersangka Kasus Subang, Inisial MR dan YH, Titik Terang Misteri Selama Hampir 2 Tahun

Pengumuman Tersangka Kasus Subang, Inisial MR dan YH, Titik Terang Misteri Selama Hampir 2 Tahun

Polda jabar temukan barang bukti baru dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.-Istimewa-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM – Pengumuman tersangka kasus Subang disampaikan Dirreskrimum Polda Jabar dan sementara ini, mengerucut pada 2 inisial nama yakni MR dan YH.

Pengumuman tersangka kasus Subang tersebut akan segera disampaikan secara resmi, mengingat kedua orang tersebut kini sedang dalam pemeriksaan penyidik.

MR dan YH adalah orang dekat dari korban pembunuhan di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, yang populer disebut sebagai kasus Subang.

Beberapa nama di kasus tersebut juga memiliki penyebutan sesuai dengan tempat kejadian perkara misalnya Yoris Subang atau Yoris Raja Amanullah, Yosef Subang atau Yosef Hidayat yang merupakan ayah dan suami korban.

BACA JUGA:Rahasia Kecerdasan Mahfud MD, Lulusan Pesantren dan PGA yang Sukses Jadi Hakim hingga Menteri

Tokoh lain yang kerap diwawancarai adalah Muhammad Ramdanu alias Danu yang merupakan sepupu dari korban.

Menilik perkembangan terbaru kasus ini, polisi baru menetapkan 2 orang tersangka. Bahkan tidak menutup kemungkinan masih akan bertambah.

Mengingat tersangka MR yang menyerahkan diri pada Selasa, 17, Oktober 2023 berjanji akan mengungkap siapa saja terlibat dalam kasus Subang.

Terkait dengan pengumuman tersangka kasus Subang, Dirreskrimum Polda Jabar, Kombes Pol Surawan menegaskan bahwa sejauh ini ada 2 nama.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran di Garasi Bus Sahabat, 4 Unit yang Terbakar

Dia membenarkan bahwa sosok inisial MR sudah berstatus tersangka dan saat ini ditahan di Polda Jabar untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Iya benar, MR,” kata Kombes Pol Surawan, saat dihubungi radarcirebon.com, Rabu, 18, Oktober 2023.

Ditambahkan Kombes Pol Surawan bahwa tersangka lain adalah inisial YH yang sebelumnya berstatus saksi. “Benar tersangka lain inisial YH,” katanya.

Saat ditanyakan apakah YH adalah suami korban? Kombes Pol Surawan membenarkan hal tersebut. “Ya betul,” sebutnya.

Terkait perkembangan kasus ini, polisi masih mendalami bukti-bukti dan keterangan dari para tersangka yang sudah ditetapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: