Kader PDI Perjuangan Siap All Out Menangkan Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Kader PDI Perjuangan Siap All Out Menangkan Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Kader PDI Perjuangan, Hj Selly Andriany Gantina-Aziz Muhtarom-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftar ke KPU RI, Kamis 19 Oktober 2023. 

Duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, diusung oleh gabungan Parpol seperi PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo.

Setelah resmi mendaftar ke KPU, para kader parpol yang mengusung duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kian bersemangat untuk memenangkan pasangan calon (paslon) tersebut. 

Tak terkecuali kader PDI Perjuangan Hj Selly Andriany Gantina. Anggota DPR RI Fraksi PDIP ini, sangat antusias menyambut keputusan partainya yang menduetkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

BACA JUGA:Data Prakiraan Cuaca di Aplikasi Smartphone Sering Meleset, BMKG Jelaskan Penyebabnya

“Saya sebagai kader PDI Perjuangan tentu sangat bangga sekaligus antusias menyambut keputusan ini. Terlebih hari ini sudah resmi mendaftar ke KPU,” ujar wakil rakyat Dapil VIII Jawa Barat Cirebon-Indramayu ini.

Selly menilai, duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pasangan ideal untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Pasangan tersebut memiliki pengalaman yang terbilang matang di pemerintahan.

“Pilpres 2024 menghadirkan spirit baru dengan hadirnya Prof Mahfud sebagai cawapres. Kita tahu tantangan bangsa ke depan itu cukup berat,” katanya.

Artinya, menurut Selly, Indonesia ke depan tidak bisa dinahkodai oleh orang yang biasa-biasa saja. 

BACA JUGA:Mayat Tanpa Kepala di Lampung, 2 Warga Indramayu, Satunya Lagi Nelayan Asal Subang

Pemimpin Indonesia ke depan harus memiliki kemampuan, kecerdasan dan menghadirkan solusi demi membawa Indonesia menjadi lebih maju.

“Tidak cukup hanya popularitas tanpa memiliki pengalaman dan jam terbang yang jelas dalam tata kelola pemerintahan,” ucapnya.

Selly yakin dan optimis terhadap para pemimpin yang lahir bukan dari kalangan elit dan dengan kesederhananya, akan lebih peka terhadap persoalan di tengah masyarakat.

“Ganjar-Mahfud telah menyatakan akan mendedikasikan diri beserta keilmuan, kemampuan, pengalamannya dengan keteguhan sikap untuk tetap tegas dan berani membela bangsa dan negara Indonesia,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase