Borong Empat Penghargaan pada FesTIK 2023 di Semarang, Diskominfo sebagai Mitra Terbaik Relawan TIK

Borong Empat Penghargaan pada FesTIK 2023 di Semarang, Diskominfo sebagai Mitra Terbaik Relawan TIK

PENGHARGAAN: Bupati Cirebon Drs H Imron MAg dan Kepala Diskominfo Kabupaten Cirebon Bambang Sudaryanto SH MH menerima plakat penghargaan Festival Teknologi Informasi dan Komunikasi (FesTIK) 2023 di Semarang Jawa Tengah, Jumat (27/10). -Andri Wiguna-radarcirebon.com

BACA JUGA:Mobil Baru untuk Camat dan Kadis Kabupaten Cirebon, Pengamat: Pemkab Tidak Peka

Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Relawan TIK Kabupaten Cirebon, yang telah membantu memverifikasi informasi-informasi Hoaks, terutama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon.

“Kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman Relawan TIK Kabupaten Cirebon yang telah membantu menangkal informasi-informasi hoaks melalui Cirebonkab Saber Hoaks,” terangnya.

Sedangkan Ketua Relawan TIK Kabupaten Cirebon, Akhmad Rofahan, juga turut bangga dengan raihan penghargaan yang bisa diraih oleh Kabupaten Cirebon dalam ajang tahunan tersebut.

Menurut Rofahan, penghargaan yang bisa diraih oleh Kabupaten Cirebon dalam ajang Festival TIK ini, membuktikan bahwa Kabupaten Cirebon bisa bersaing dengan kabupaten/kota, bahkan provinsi lainnya.

BACA JUGA:2 Rumah Dinas PT KAI di Jalan Ampera Kota Cirebon Dieksekusi, Langsung Dikosongkan

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Diskominfo Kabupaten Cirebon kepada Relawan TIK Kabupaten Cirebon.

“Berdasarkan dukungan tersebut, Relawan TIK Kabupaten bisa berkolaborasi dan membuat program-program yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,” pungkasnya. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: