Celine Evangelista Terseret Kasus Korupsi 'Papa', Malah Bikin Komentar Begini: Geli!

Celine Evangelista Terseret Kasus Korupsi 'Papa', Malah Bikin Komentar Begini: Geli!

Celine Evangelista bersama istri jaksa agung, Sruningwati Burhanuddin. Foto: -celine_evangelista-Instagram

"Aku dan indung 'mama' Sruning Burhanuddin (istri bapak JA), lagi baca komen netizen yang kemakan pengalihan isu. Gosip tentang ayah 'papa' tuh bikin geli tahu," demikian diungkapkan Celine Evangelista, baru-baru ini. 

Di dalam unggahannya, mantan istri Stefan William menujukan foto dirinya bersama seorang perempuan, yakni istri Jaksa Agung ST Burhanuddin, Sruning Burhanuddin.

Dia kemudian menegaskan bahwa, hubungan dengan keluarga ST Burhanuddin sudah sangat dekat seperti dengan keluarga sendiri.

BACA JUGA:Buat Pecinta Samsung, Ini Spesifikasi Galaxy S24 Series yang Akan Segera Diluncurkan

BACA JUGA:5 Tanda Pernikahan Bermasalah yang Harus Segera Diselesaikan, Awas Bisa Bubar Jalan

Perempuan berusia 30 tahun itu pun menyayangkan netizen yang terlalu cepat menyimpulkan dan menghujat dirinya tanpa dasar yang jelas.

"Ini keluarga aku dan memang seromantis itu aku sama indung, ayah, papa. Video di slide terakhir chuakz sih ada Bunga dan Keke (anak kandung papa dan mama), ada orang pintar masih aja kemakan pengalihan isu hari ini," bebernya. 

Lebih lanjut, Celine juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak menerima uang Rp500 juta seperti yang dituduhkan di dalam persidangan. Dia membantah tuduh itu sambil bercanda kepada warganet.

"Sudahlah, kalau emang aku dikasih 500, pasti kalian pinjam seratus," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: