2.431 Pelamar P3K Guru Kabupaten Cirebon Berhak Ikut Seleksi Kompetensi, Berikut Jadwal Seleksi P3K 2023

2.431 Pelamar P3K Guru Kabupaten Cirebon Berhak Ikut Seleksi Kompetensi, Berikut Jadwal Seleksi P3K 2023

Bupati Cirebon Drs H Imron MAg bersama para Calon ASN Guru P3K di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon. Foto:-Diskominfo Kabupaten Cirebon-

2.431 Pelamar P3K Guru Kabupaten Cirebon Berhak Ikut Seleksi Kompetensi, Berikut Ini Jadwalnya

RADARCIREBON.COM - Pelamar P3K Guru di Kabupaten Cirebon yang dinyatakan lolos seleksi administrasi ada 2.431 orang.

Jumlah P3K guru di Kabupaten Cirebon yang lolos seleksi administrasi, kedua terbesar setelah tenaga kesehatan yang mencapai 3.229 orang.

Sementara itu, untuk P3K tenaga teknis di Kabupaten Cirebon jumlahnya mencapai 848. Dengan demikian, jumlah pelamar P3K di Kabupaten Cirebon yang sudah memenuhi syarat administrasi mencapai 6.508 orang.

Sementara itu, jadwal seleksi kompetensi bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau P3K di Kabupaten Cirebon akan dilaksanakan pada November 2023. 

BACA JUGA:Viral Audio Bupati Majalengka Cawe-Cawe Politik, Bawaslu Lakukan Investigasi

BACA JUGA:Disinggung Bakal Mencalonkan Jadi Walikota Cirebon, Eti Menjawab Begini

Jadwal seleksi tersebut sesuai dengan pengumuman resmi dalam Surat Plt BKN Nomor 9386/B-KS.04.01/SD/E/2023.

Adapun jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi P3K Guru akan dilaksanakan mulai tanggal 10 November hingga 4 Desember 2023.

Hal senada diungkapkan oleh Ramdan SAP selaku Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi (PPI) BKPSDM Kabupaten Cirebon.

“Prediksi pelaksanaan itu di November, cuma tepatnya kapan kita masih menunggu. Biasanya kan memang waktunya berbarengan dengan daerah lain di Ciayumajakuning di satu titik,” ungkapnya.

BACA JUGA:2,3 Juta Honorer di Indonesia, Honorer Bodong atau Siluman Akan Dibersihkan, Begini Aturannya

Nah, sebelum pelaksanaan seleksi kompetensi P3K guru di Kabupaten Cirebon, ada baiknya para pelamar yang telah lolos seleksi administrasi mengetahui beberapa informasi berikut ini.

Sejumlah informasi penting sudah diumumkan oleh Badan Kepegawaian Negara atau BKN. Antara lain mengenai jenis tes yang akan dilaksanakan untuk P3K Guru tahun 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: