Lagu No Comment-Rungkad Bakal Ramaikan Pembukaan Piala Dunia U-17

Lagu No Comment-Rungkad Bakal Ramaikan Pembukaan Piala Dunia U-17

Lagu No Comment Rungkad bakal ramaikan pembukaan Piala Dunia U-17. Timnas Indonesia bakal dibakar semangat dengan lagu We Are Together.-PSSI -

RADARCIREBON.COM - Lagu No Comment-Rungkad menjadi salah satu lagu yang bakal dibawakan pada pembukaan Piala Dunia U-17 2023 nanti malam.

Lagu tersebut akan dibawakan oleh Aurelie Moeremans, artis serbabisa blasteran Indonesia-Belgia yang diiringi 20 dancer. 

Menurut jadwal, pembukaan piala Dunia U-17 2023, dilaksanakan pukul 19.00 WIB sebelum laga perdana Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador U-17.

Pembukaan FIFA World Cup-17, dipusatkan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat 10 November 2023.

BACA JUGA:Pemkab Cirebon Support Penuh BSMSS

Dua artis beda genre, Wika Salim dan Aurelie Moeremans bakal satu panggung bareng menghibur penonton yang hadir di Stadion kandang Persebaya tersebut.

Selain Lagu No Comment-Rungkad, lagu lainnya yang dibawakan Wika Salim, bakal menyemarakan acara pembukaan tersebut.

Wika bakal membakar semangat suporter tim Merah-Putih menyanyikan lagu Bersama Garuda (We Are Together) yang menjadi lagu tema tim Indonesia berkolaborasi dengan 20 dancer.

Dikutip dari laman PSSI, Wishnutama Kusubandio ditunjuk Erick Thohir untuk menangani upacara pembukaan FIFA World Cup U-17.

BACA JUGA:6 Pahlawan Nasional Baru Salah Satunya dari Majalengka, Keturunan Sunan Gunung Jati

"Persiapan acara pembukaan Piala Dunia U-17 sudah tuntas. Ide kreatif, disain panggung, performer, artis, dan personel yang terlibat di dalamnya," kata Wishnutama Kusubandio.

Wishnutama yang merupakan mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menjadi aktor utama di balik kemeriahan upacara pembukaan Asian Summit 2023 dan G20 Bali. 

Selain itu, Wishnutama juga jadi figur kreatif di balik kemegahan pembukaan Asian Games 2018.

Wishnutama mengaku banyak mendapat masukan ide kreatif dari Erick dan juga Presiden RI Joko Widodo untuk membuat pembukaan Piala Dunia U-17 menjadi meriah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: