Kata Bupati Nina Akan Ada Industri Masuk ke Indramayu, Masyarakat Diminta Bersiap-siap

Kata Bupati Nina Akan Ada Industri Masuk ke Indramayu, Masyarakat Diminta Bersiap-siap

Bupati Indramayu Nina Agustina memberikan pernyataan soal rencana pembangunan Tol Indramayu - Kertajati. Foto:-Radarindramayu.com-

Kata Bupati Nina Akan Ada Industri Masuk ke Indramayu, Masyarakat Diminta Bersiap-siap

RADARCIREBON.COM - Bupati Nina Agustina menyatakan bahwa akan ada industri yang masuk ke Indramayu.

Tidak dikatakan secara rinci industri apa yang akan segera masuk ke wilayah Indramayu tersebut. Namun demikian, Bupati meminta agar masyrakat bersiap-siap.

Menurut Bupati Nina, masyarakat Indramayu harus mempersiapkan diri untuk menyambut berbagai peluang termasuk dari sisi industri.

“Mari kita sama-sama meningkatkan sumber daya manusia untuk menjemput industri yang masuk ke Indramayu dan menjaga kondusivitas agar semua bisa berjalan dengan baik,” kata Bupati Indramayu Nina Agustina, baru-baru ini.

BACA JUGA:5 Remaja Dijemput Polisi di Rumah, Ternyata Anggota Geng Konten yang Tawuran di Kalijaga Cirebon

Ternyata pernyataan Bupati Nina Agustina tersebut terkait dengan rencana percepatan pembangunan Tol Indramayu - Kertajati.

Menurutnya, Tol Indramayu - Kertajati ini akan meningkatkan peluang warga Indramayu bisa lebih maju dari sekarang.

Terkait pembangunan Tol Indramayu - Kertajati tersebut, Bupati mengatakan bahwa Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) sudah mengatur rencana.

Bahkan, sudah ada tim dari Kemennterian PUPR yang diterjunkan ke Indramayu. Yaitu, untuk melakukan pra feasibility study atau Pra FS.

BACA JUGA:Makanan Basi dan Tak Sesuai Pesanan, Keluarga Almarhum Dadang Sukandar Kasidin Tuntut Permintaan Maaf Katering

Pra FS ini untuk trase Jalan Tol Kertajati – Indramayu yang akan memiliki panjang 46 kilometer, terhubung ke Tol Cikopo – Palimanan atau Cipali.

“Kemarin sudah pra FS dari Kementerian PUPR untuk jalan tol. Insya Allah sih pecahan dari yang Bandara Kertajati,” demikian dijelaskan oleh Bupati Nina.

Pelaksanaan pra FS yang dilakukan pihak kementerian memberikan gambaran jelas bagi Pemerintah Indramayu. Bahwa akan ada pintu tol di sekitar Kecamatan Lohbener. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: