Pemasok Narkotika ke Ammar Zoni Sudah Ditangkap Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat

Pemasok Narkotika ke Ammar Zoni Sudah Ditangkap Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat

Irish Bella dan Ammar Zoni. Foto:-Dok. Pribadi-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Jagat perartisan Tanah Air kembali heboh dengan penangkapan Ammar Zoni yang tertangkap menyimpan narkotika di salah satu apartemen di kawasan BSD Tangerang Selatan, Banten, Selasa 12 Desember 2023.

Usai ditangkap, Ammar Zoni pun mengungkapkan pihak yang memasok narkotika untuk dia konsumsi.

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga bahwa Ammar Zoni membuka pihak yang memasok barang haram padanya.

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Malam Hari, Tidak Perlu Khawatir Keracunan CO2

"Iya, iya, Ammar Zoni membuka semuanya apa yang sudah dilakukan, dan siapa yang memasok barangnya dan tertangkap," katanya kepada awak media, Kamis 14 Desember 2023.

Disebutkan, ketika hendak ditangkap AK melarikan diri. "Belum tahu karena dia, Ammar Zoni ketangkap, dia mau melarikan diri," sebutnya.

Sementara, pemasok narkoba ke artis Ammar Zoni diamankan Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Alhamdulillah tim kami dari pengembangan kasus amar zoni ini berhasil menangkap pemasok narkoba yang memberikan ke Ammar Zoni dengan inisial AK tersangka ini kami tangkap di daerah Ancol," tuturnya.

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Pembersih Udara di Dalam Ruangan yang Cantik dan Menyehatkan

Sementara, istri Ammar Zoni, yakni Irish Bella mengaku tidak tahu jika suaminya kembali ditangkap oleh aparat kepolisian dengan kasus yang sama, yakni kepemilikan narkotika.

Ini disebabkan keduanya telah berpisah rumah sejak lama. Namun ia menggungah sebuah pesan dalam unggahan medsos pribadinya.

"Jadikan salat, baca Qur'an sebagai healing terbaikmu dalam melupakan semua masalah," tulis Irish Bella di Instaram pribadinya, dikutip pada Kamis 14 Desember 2023.

Sedangkan kuasa hukum Irish Bella mengatakan, bahwa kliennya belum mengetahui peristiwa tersebut.

BACA JUGA:2 Korban Meninggal, Begini Penampakan Mobil Sigra yang Tertabrak Kereta Feeder Whoosh

"Mba Irish saya enggak tahu kapan dia tahunya. Tapi dia tidak tahu apa-apa karena memang sudah pisah rumah, pisah rumahnya sudah lama jadi tidak tahu aktivitas yang dilakukan oleh suaminya itu, enggak tahu," jelas kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia dilihat di YouTube Intens Investigasi, Kamis 14 Desember 2023.

"Yang pasti Mbak Irish prihatin dengan ada kejadian seperti ini, Mbak Irish sendiri memang belum menyampaikan ke kami terkait adanya penangkapan ini," lanjutnya.

Terkait gugatan cerai Irish Bella sendiri dibenarkan oleh pengacaranya dengan salah satu alasannya akibat Ammar Zoni terjerat narkoba.

"Memang alasan pertama mengajukan cerai itu memang ada, dimasukkan, terkait alasan penggunaan narkotika karena sudah tertangkap, sudah ada fakta, sudah ada putusan dari pengadilan negeri," tandasnya.

BACA JUGA:Perempuan Korban KDRT Mantan Brimob di Depok Alami Banyak Luka hingga Keguguran

Sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan terkait narkotika jenis sabu di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Rabu 8 Maret 2023.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan empat barang bukti, yaitu pertama, dua bungkus klip plastik bening yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1.04 gram.

Selanjutnya, satu bungkus plastik klip bening isi sabu dengan berat bruto 0.14 gram dan 1 unit handphone bewarna silver dengan tipe Samsung dan satu handphone iPhone. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase