Ingin Menikmati Suasana Indah di Malam Hari ? Inilah 4 Rekomendasi Wisata Ciwidey Cocok di Kunjungi Malam Hari

Ingin Menikmati Suasana Indah di Malam Hari ? Inilah 4 Rekomendasi Wisata Ciwidey Cocok di Kunjungi Malam Hari

4 Rekomendasi Wisata Ciwidey Yang Cocok Untuk Anda Kunjungi Di Malam Hari.-istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Berbicara tentang ciwidey tentunya tidak asing lagi bagi anda,  sebuah kawasan wisata indah ini  terletak di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Jika anda berkunjung ke ciwidey, anda bukan hanya akan disuguhi dengan pemandangan alamnya yang indah, melainkan anda juga akan merasakan suasana udara yang  dingin dan sejuk.

Kawasan wisata ciwidey ini sangat cocok untuk anda jadikan sebagai tujuan tempat healing untuk menjernihkan pikiran dari stres ataupun untuk  menyegarkan tubuh setelah letih bekerja seharian.

Tahukah anda? di kawasan wisata Ciwidey sendiri ternyata memiliki lebih dari satu tempat wisata yang menarik untuk anda kunjungi bersama dengan orang tersayang.

BACA JUGA:Pecinta Tanaman Hias Wajib Baca! Inilah 3 Keunggulan Tanaman Janda Bolong Varigata Lokal!

BACA JUGA:Istimewanya bLU cRU Riding Experience di Surabaya, Bikers R Series Rasakan Pengalaman Berbeda

Salah satu wisata di ciwidey yang patut untuk anda kunjungi adalah wisata malamnya.
Melansir dari beragam sumber,    ditemukan empat wisata malam Ciwidey  yang seru dan juga menenangkan untuk anda.

Empat wisata tersebut adalah:
1.Sky Garden Sky
Di tempat ini, anda bisa menikmati pemandangan langit malam disertai bintang yang sangat indah. Selain itu, fasilitas seperti area untuk berkemah dan juga tempat duduk yang nyaman  tersedia disini.

Berbicara tentang sky garden sky, anda disarankan mengunjunginya saat sore hari sampai malam hari agar anda dapat  menyaksikan sensasi senja dan juga  keindahan kawasan Ciwidey yang tenang dan meriah pada saat malam hari.

2.RM Sangkan Hurip 3 Ciwidey
Bagi para pecinta kuliner khas sunda, maka anda  wajib untuk  mengunjungi restoran RM sangkan hurip 3 di Ciwidey, sebab tempat ini tampaknya akan cocok dengan anda.

BACA JUGA:BMKG: Brebes, Kuningan dan Cirebon Adalah Kawasan Tektonik Aktif Dan Kompleks

BACA JUGA:Inilah 10 Nama yang Lolos Seleksi Komisioner KPU Kabupaten Cirebon 2024-2029

RM sangkan hurip 3 menghadirkan menu  andalan  makanan khas sunda seperti contohnya nasi liwet, ayam goreng, ikan bakar, sayur asem, dan aneka masakan lainnya yang pastinya dapat disukai oleh wisatawan yang datang berkunjung.

Sebelum anda berkunjung, hal yang perlu anda ketahui adalah  restoran RM sangkan hurip 3 ini  jam bukanya diantara jam 07.45–23.30.

Bagi anda yang masih belum mengetahui alamat restoran RM sangkan hurip 3 Ciwidey,  tempat wisata ini ternyata terletak di Bandung Regency, West Java 40973 (Gmaps).

3.Southland Camp
Southland Camp merupakan tempat wisata yang terletak di tengah alam yang menawarkan kepada anda pengalaman berkemah dengan fasilitas modern yang memadai yang membuatya menjadi autentik.

Di Southland Camp anda juga bisa mendapatkan  pengalaman memasak di alam terbuka, di mana anda bisa menikmati makanan yang dimasak di atas api unggun.

BACA JUGA:Tahun Depan, Jamaah Haji yang Berangkat dari BIJB Kertajati Akan Bertambah

BACA JUGA:Hadapi Nataru 2023-2024, Provinsi Jabar Usulkan Penambahan Kuota BBM

Area southland camp ini  luas, sehingga dapat memberikan  anda  kebebasan untuk menjelajahi alam sekitar seperti dengan melakukan kegiatan bersepeda, trekking, atau sekadar hanya menikmati pemandangan sekeliling.

Jika anda ingin berkunjung ke southland camp, maka anda tidak perlu khawatir karena southland camp ini  buka 24 jam.

Bagi anda yang belum mengetahui dimana alamat Southland Camp, Southland Camp, tempat wisata  ini terletak di Jl. Raya Ciwidey – Patengan KM.12, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973 (Gmaps)

4.Kolam Air Panas Emte Highlands Resorts
Wisata malam Ciwidey terakhir yang wajib anda kunjungi  adalah kolam air panas emte highlands resorts.
Tahukah anda? kolam air panas emte highlands resorts ini merupakan produk langsung dari air panas belerang yang mengalir dari kawah putih dan berada di tengah-tengah gunung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: