Pelantikan Pengurus Himpaudi Kabupaten Cirebon Periode IV Tahun 2023-2027

Pelantikan Pengurus Himpaudi Kabupaten Cirebon Periode IV Tahun 2023-2027

Pelantikan pengurus baru Himpaudi Kabupaten Cirebon Periode IV masa bakti tahun 2023-2027.-ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Sebanyak 15 orang Pengurus Daerah Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (PD Himpaudi) Kabupaten CIREBON Periode IV masa bakti tahun 2023-2027 telah resmi dilantik.

Kelima belas pengurus baru Himpaudi Kabupaten CIREBON itu dilantik usai menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV di salah satu hotel Jl DR Wahidin, Kota CIREBON, Kamis lalu (14/12/2023).

Pengurus baru Himpaudi Kabupaten CIREBON tersebut dilantik langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah Himpaudi Jawa Barat, Widiasih Yogasara SPd.

"Ikrar yang diucapkan saat pelantikan bukan hanya sekedar ucapan, namun sebuah komitmen yang harus menjadi kesaksian baik di hadapan manusia maupun Tuhan, sehingga harus dapat dipertanggung jawabkan. Saya mengimbau kepada seluruh pengurus Himpaudi untuk dapat terus bergerak dan berkarya dengan kuat,"ungkap Ketua Pengurus Wilayah Himpaudi Jawa Barat, Widiasih Yogasara SPd melalui rilis yang diterima  radarcirebon.com, Jumat (15/12/2023).

BACA JUGA:Nelayan Cangkol Berharap Jeti yang Rusak, Segera Diperbaiki

BACA JUGA:10 Deretan Motor Listrik Murah Dibawah 10 Juta Rupiah! Solusi Mudah, Hemat & Ramah Lingkungan!

Widiasih mengatakan, Himpaudi itu memiliki visi dan misi sesuai  AD/RT yang harus dicapai bersama.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, H Ronianto SPd MM berharap agar para pengurus baru kedepannya dapat membawa kemajuan dan kebaikan bagi penanganan anak-anak melalui berbagai program yang ada di Kabupaten Cirebon.

"Pengurus Himpaudi Kabupaten Cirebon yang baru harus bertekad untuk siap berkolaborasi demi dapat memperjuangkan kemajuan anak didik,"ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sariatun Fitriyah SPd selaku Ketua Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Cirebon terpilih Periode 2023-2027, mengingatkan kepada jajaran pengurus yang baru bahwa pelantikan ini menjadi awal perjuangan baru bagi kepengurusan Himpaudi Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Besok, Jalan Santai Batik Sarungan Berhadiah Mobil, Umrah, Motor Listrik, Sepeda Listrik, dan Lainnya

BACA JUGA:SMPN 1 Serahkan Bantuan Langsung ke Kedubes Palestina

"Tidak ada perjuangan yang mudah, namun kita yakin bahwa perjuangan akan terasa mudah apabila dihadapi dengan tulus ikhlas dan cinta kasih kita untuk membangun pendidikan anak usia dini di Kabupaten Cirebon sesuai dengan tema Kepemimpinan Tranformatif untuk Himpaudi kuat dan Kabupaten Cirebon Katon,"tuturnya.

Acara pelantikan pengurus daerah Himpaudi periode 2023-2027 tersebut ditutupkan dengan sesi pemberian motivasi bagi para pengurus baru dalam rangka memberikan semangat kepada seluruh pengurus baru terlantik.

Pada sesi ini para pengurus Himpaudi, khususnya para pengurus yang baru saja dilantik diarahkan untuk menjadi pemimpin yang Kuat dan Katon, melalui materi yang disampaikan langsung oleh Ketua PW Himpaudi Jawa Barat, Widiasih  Yogasara SPd. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: