Iptu Rudiana Raih Person Of The Year 2023 Radar Cirebon, Inilah Sederet Prestasinya

Iptu Rudiana Raih Person Of The Year 2023 Radar Cirebon, Inilah Sederet Prestasinya

Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana penerima Person Of The Year 2023 Radar Cirebon sebagai tokoh pelopor pencegahan kenakalan remaja. -Seno Dwi Prianto-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ada yang menarik dari acara penganugrahan Person Of The Year 2023 Radar Cirebon yang berlangsung pada Rabu 20 Desember 2023.

Dari puluhan pejabat dan tokoh se-Cirebon Raya, ada satu perwira pertama Polisi yang juga menerima penghargaan bergengsi dari Radar Cirebon tersebut.

Perwira pertama tersebut yakni Inspektur Satu (Iptu) Rudiana, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kesambi.

BACA JUGA:Fakta Menarik soal Situs Gunung Padang di Cianjur, Ternyata Dibangun Oleh…

BACA JUGA:Libur Nataru 2023-2024, BMKG Himbau Masyarakat Waspadai Cuaca Ekstrem

Perwira Polisi balok dua di pundaknya ini meraih penghargaan Person Of The Year 2023 Radar Cirebon kategori tokoh pelopor pencegahan kenakalan remaja.

Sejak menjabat sebagai Kapolsek Kesambi telah berhasil mengungkap berbagai kasus-kasus yang menjadi perhatian publik di wilayah hukum Polsek Kesambi diantaranya adalah pengungkapan kasus geng konten, penanganan kasus tawuran pelajar dan kasus kenakalan remaja, serta kasus kriminal lainnya.

Atas keberhasilan itulah, Radar Cirebon memberikan penghargaan Person Of The Year 2023 kepada Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana yang dikenal sangat akrab dengan para jurnalis di Kota Cirebon.

"Alhamdulilah, saya berterima kasih kepada Radar Cirebon atas penghargaan yang telah diberikan kepada saya dan Polsek Kesambi.”

BACA JUGA:Persib Bandung Merubah Hari Jadinya, Bapak di Tasimalaya Kebingungan

BACA JUGA:Gugatan UU Pilkada Diterima, Imron - Ayu Tetap Menjabat Sampai Mei 2024 Mendatang

“Sudah merupakan kewajiban kami sebagai anggota kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan kondusifitas wilayah hukum Polsek Kesambi. Semoga ke depannya kami bisa lebih baik lagi," ungkap Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana kepada radarcirebon.com.

Perlu diketahui, pemberian penghargaan Person Of The Year 2023 Radar Cirebon untuk kategori kepolisian diberikan kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto SIK MM sebagai tokoh pelopor layanan kamtibmas.

Kemudian, Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman sebagai tokoh pelopor pengungkapan human trafficking.

Lalu, Kapolres Indramayu AKBP DR M Fahri Siregar SH SIK MH sebagai tokoh pelopor pencegahan human trafficking.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ditargetkan Lolos 16 Besar Piala Asia 2023 Qatar

Dan, selanjutnya adalah Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana sebagai tokoh pelopor pencegahan kenakalan remaja.

Pemberian penghargaan Person Of The Year 2023 Radar Cirebon untuk kategori kepolisian berlangsung di Gedung Kaliandar Radar Cirebon Jl Perjuangan, No 9, Kota Cirebon, Rabu 20 Desember 2023. (rdh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase