Liburan Tahun Baru di Cirebon, Makin Menarik dengan Safari Land di Swiss-Belhotel Cirebon

Liburan Tahun Baru di Cirebon, Makin Menarik dengan Safari Land di Swiss-Belhotel Cirebon

Swiss-Belhotel Cirebon mempersembahkan tema Safari Land yang akan digelar di area indoor & outdoor Swiss-CaféTM Restaurant pada tanggal 31 Desember 2023.-Swiss-Belhotel Cirebon-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Liburan tahun baru di CIREBON bakal menyenangkan untuk Kamu bareng pasangan, keluarga atau teman.

Momen liburan tahun baru tentu menjadi waktu yang paling dinanti untuk merayakan kebahagiaan bersama orang-orang terkasih.

Nah, untuk Liburan Tahun Baru di Cirebon, kali ini Swiss-Belhotel Cirebon mempersembahkan tema Safari Land.

Safari Land akan digelar di area indoor & outdoor Swiss-CaféTM Restaurant pada tanggal 31 Desember 2023.

BACA JUGA:Jalan Lingkar Timur Kuningan 'Dicuci', Damkar Kerahkan 2 Unit Randis

BACA JUGA:Catat Nih! Inilah Jadwal Pemasangan Iklan Kampanye Capres-Cawapres dan Caleg Peserta Pemilu 2024

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Hery Prasetioseno menuturkan tema Safari Land memberikan kesempatan bagi setiap tamu untuk merasakan atmosfer kegembiraan dengan nuansa petualang.

Tema ini menciptakan suasana kebersamaan dan keterlibatan, di mana setiap langkah di Safari Land adalah bagian dari perjalanan yang penuh kejutan.

"Perayaan diiringi dengan Gala Dinner yang disajikan secara All You Can Eat dan beragam stall juga dihadirkan untuk melengkapi euphoria tahun baru," tuturnya.

Di tahun ini, Swiss-Belhotel Cirebon memberikan kemasan New Year’s Eve 2024 spesial dengan harga yang lebih terjangkau dari tahun sebelumnya yakni Rp375k net/orang.

BACA JUGA:Peringatan Keras BKN ke Pj Kepala Daerah: Langgar Netralitas Jelang Pemilu Berpotensi Hukuman Dispilin

Hiburan juga lebih beragam dihadirkan seperti Band, Tari Topeng, Modern Dance, dan Marching Band. Malam tahun baru kali ini juga akan dimeriahkan dengan kembang api di area roof top.

Beragam doorprize dihadirkan seperti kulkas, air cooler, electric kettle, voucher menginap di berbagai unit Swiss-Belhotel International, dan masih banyak lagi lainnya.

Swiss-Belhotel Cirebon juga menawarkan paket akomodasi yang sudah termasuk dengan tiket New Year’s Eve dengan harga mulai dari Rp1,988ribu net/kamar/malam termasuk sarapan dan dinner New Year’s Eve untuk 2 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: