Gibran Sowan ke Kiai Adib di Buntet Pesantren, Bahas Situasi Politik

Gibran Sowan ke Kiai Adib di Buntet Pesantren, Bahas Situasi Politik

Cawapres Gibran Rakabuming Raka berkunjung ke Buntet Pesantren dan menemui Kiai Adib Rofiuddin Izza. -Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM -  Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka sowan ke Buntet Pesantren dan bertemu dengan Kiai Adib Rofiuddin Izza.

Gibran hadir ke Pondok Pesantren Al Inaaroh Al Hikam di sela kunjungannya di Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon.

Putra sulung Presiden RI Joko Widodo ini, juga berdiskusi mengenai perkembangan situasi politik hingga pemenangan Pilpres 2024.

Apalagi pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menargetkan kemenangan 1 putaran untuk Pemilu 2024.

BACA JUGA:Kawal Gibran Sowan ke Kiai Adib Buntet, KOPI PAGI Siap Menangkan Capres-Cawapres No 2 Satu Putaran

Di kesempatan itu, Gibran Rakabuming juga menyampaikan dukungan dan suntikan semangat untuk relawan Kopi Pagi Pantura.

Cawapres Nomor Urut 02 itu meminta agar relawan fokus pada upaya pemenangan. Tidak perlu terpancing dengan fitnah, nyinyiran hingga hoax.

"Kepada Saudaraku semua, Kawan-kawan Relawan Kopi Pagi Pantura, terus semangat dengan Ikhlas herjuang sampai ke akar rumput. Yakinlah Allah SWT meridhoi perjuangan kita untuk bisa menang satu putaran," pesan Gibran.

Di saat bersamaan Ketua Umum Kopi Pagi H Nurudin mengatakan kedatangan Gibran Rakabuming Raka membawa semangat baru bagi relawan Kopi Pagi Pantura Cirebon, untuk terus berjuang mengantarkan kemenangan Prabowo - Gibran di Pilpres 2024.

BACA JUGA:Mario Zagallo Wafat, Pesepakbola dan Manajer Pertama yang Menjuarai Piala Dunia 4 Kali

"Bagi kami kedatangan mas Gibran ke Cirebon ini sangat berarti. Seperti membawa semangat baru bagi kami untuk terus berjuang di Pilpres 2024. Karena kami yakin Prabowo - Gibran merupakan jawaban untuk masa depan Indonesia," ujarnya.

Sementara, Sekretaris umum Kopi Pagi, Qorib Magelung Sakti menambahkan, dengan kehadiran Gibran di Cirebon, memberikan dampak positif yang luarbiasa untuk masyarakat dan relawan Kopi Pagi.

"Mas Gibran mengajak masyarakat untuk menyongsong Pemilu yang aman, damai dan menyenangkan. Mari kita ciptakan situasi yang asyik di pesta demokrasi lima tahunan ini. Kita harus penuh kegembiraan menyongsong Pemilu yang menyenangkan," tuturnya. 

Menurut Qorib, Relawan Kopi Pagi merupakan relawan Pecinta Prabowo-Gibran yang tidak terakomodir oleh partai politik dan juga jaringan relawan lainnya di wilayah Jawa khsusnya Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: