Pengakuan Pelajar yang Ikut Tawuran di Jl Pemuda Cirebon: Diajak oleh Senior dan Alumni

Pengakuan Pelajar yang Ikut Tawuran di Jl Pemuda Cirebon: Diajak oleh Senior dan Alumni

Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro menyampaikan keterangan terkait pelajar yang tawuran di Jl Pemuda Kota Cirebon. -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

BACA JUGA:Redbox Goes to School Sambangi SPK Kinderfield-Highfield School Cirebon

Dari ke-8 pelajar tersebut, 1 orang terluka dua bacokan akibat senjata tajam dan 1 pelajar lagi luka ringan akibat sayatan senjata tajam juga.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kedua kelompok pelajar dari SMK Kota Cirebon menggunakan sepeda motor berpapasan dengan sekelompok pelajar SMK dari Kabupaten Cirebon di Jl Pemuda, Kota Cirebon tepatnya depan UGJ Cirebon.

Tak ayal lagi, kedua kelompok pelajar tersebut terlibat tawuran.  Tawuran tersebut tak berlangsung lama setelah petugas Kodim 0614/Kota Cirebon dan Polsek Kesambi membubarkan tawuran tersebut.

Delapan pelajar dari Kota Cirebon berhasil diamankan petugas Polisi dan Kodim 0614/Kota Cirebon. Selanjutnya, mereka digalandang ke Mako Polsek Kesambi untuk dimintai keterangannya.

BACA JUGA:Tengahi Sengketa Lahan di RW 04 Langensari Baru, BPN Kota Cirebon Turun Tangan

"Benar terjadi tawuran pelajar di Jl Pemuda, namun berhasil kami bubarkan bersama anggota Kodim 0614/Kota Cirebon. 8 pelajar kami amankan dibawa ke Polsek Kesambi,"ujar Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana kepada radarcirebon.com, Senin (15/1/2024).

Dikatakan Kapolsek, pihaknya masih melakukan penyelidikan tawuran tersebut.

"Tawuran pelajar ini masih kami lakukan penyelidikan. Kami juga belum mengetahui pasti pelajar dari SMK mana saja yang terlibat," katanya.

Sementara itu, RL pelajar SMK Kota Cirebon kepada radarcirebon.com mengaku dibacok punggungnya oleh pelajar lain.

BACA JUGA:Indonesia Kalah Telak 1-3 dari Irak, Anak Asuh Shin Tae-yong Jadi Juru Kunci Grup D Piala Asia 2023 Qatar

"Awalnya saya mau pulang ke rumah, tapi tiba-tiba diajak sama teman-teman ke Jl Pemuda. Saya nggak tahu mau ada tawuran. Punggung saya ada yang bacok," ucapnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: