3 Wisata Malam di Cirebon yang Hits Banget; Cocok Buat Bahan Instastory Anda

3 Wisata Malam di Cirebon yang Hits Banget; Cocok Buat Bahan Instastory Anda

Gedung BAT, Sederet bangunan bersejarah yang megah ini sering dijadikan sebagai lokasi foto untuk memenuhi kebutuhan instastory, khususnya di malam hari. -Foto: ig/@dewi.hope-radarcirebon.com

Alun-alun Kejaksan dibangun dengan konservasi ruang terbuka hijau (RTH) sebesar 30% untuk memberikan pesona yang rapi dan nyaman.

Tentu saja destinasi wisata ini merupakan tempat yang sangat menyenangkan untuk bersantai. Di malam hari, Anda bahkan bisa menikmati berbagai kuliner yang ditawarkan oleh pedagang di tempat ini.

BACA JUGA: Pemkot Cirebon Bersih-bersih Jalan, Petugas Dikerahkan, Pj Walikota Janjikan Reward

3. Gedung BAT

Setelah Alun-alun Kejaksan, Gedung BAT atau Gedung British American Tobacco juga menjadi salah satu tempat wisata malam Cirebon yang sayang untuk dilewatkan.

Bangunan yang berdiri sejak tahun 1924 ini didesain dengan gaya Art Deco. Dahulu gedung ini merupakan pusat industri pembuatan rokok yang menjadi awal mula kejayaan tembakau di kota Cirebon.

Bangunan bersejarah ini sangat menarik bagi wisatawan. Pasalnya bangunan bergaya arsitektur Belanda sangat artistik jika dijadikan background foto.

Demikian ulasan tentang 3 wisata malam di Cirebon yang wajib dikunjungi bersama orang teristimewa saat Anda bermalam di kota ini. Selamat mencoba.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: