Terduga Pelaku Suami Bunuh Istri di Cirebon Putra Kepala Yayasan, Sempat Pamit ke Mertua Setelah Kejadian

Terduga Pelaku Suami Bunuh Istri di Cirebon Putra Kepala Yayasan, Sempat Pamit ke Mertua Setelah Kejadian

MM terduga pelaku suami bunuh istri di Susukan, Kabupaten Cirebon. Foto: -Istimewa-

Adapun olah TKP dilaksanakan oleh Tim Identifikasi dan Unit Jatanras Satreskrim Polresta Cirebon pada Sabtu dini hari dan pada siang harinya.

Informasi dari lokasi menyebutkan, olah TKP dilaksanakan di dekat musala dan pondokan santri. Letaknya juga tidak jauh dari sungai. Sekitar 50 meter.

BACA JUGA:Kisah Pilu Korban Pembunuhan di Susukan Cirebon, Dimakamkan dengan Identitas Wanita Bin Rabo

Sementara itu, identitas MM, terduga pelaku suami bunuh istri di Cirebon disebut sebagai putra pemilik yayasan pendidikan agama.

Profil MM jugalah yang membuat kasus ini menjadi sorotan publik. Tidak sedikit warga yang membuat postingan atau mengunggah ulang informasi terkait peristiwa tragis ini.

Menurut Hary Sudibyo, warga mulai berspekulasi terkait pembunuhan tersebut. Diduga, korban dibunuh di dalam kamar kemudian pelaku membungkusnya dengan kain dan mengikatnya. 

Pelaku kemudian menghanyutkan korban ke sungai untuk menghilangkan jejak. Jarak TKP memang cukup dekat dengan sungai dan lokasi penemuan mayat.

Setelah kejadian, pelaku datang ke rumah mertuanya yang tidak lain adalah orangtua OL. Dia menitipkan anaknya yang masih balita berusia 11 bulan.

MM juga meminjam sepeda motor lalu pamit mau beli spare part di Kota Cirebon. Namun, setalah berhari-hari dia tidak pulang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: