Gaya Santai Gibran saat Beli Es Krim di Cirebon, Begini Jawabannya Soal Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Gaya Santai Gibran saat Beli Es Krim di Cirebon, Begini Jawabannya Soal Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Gibran Rakabuming Raka saat beli es krim dalam kunjungan ke Kota Cirebon, Selasa 30 Januari 2024. Foto: -Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka kembali mengunjungi Kota Cirebon, Selasa (30/1/2023).

Kali ini, Gibran Rakabuming Raka menemui ratusan pengusaha dan pemuda kreatif serta kaum milenial di salah satu caffe di jalan Dr Sudarsono Kota Cirebon.

Sebelum bertemu dan berdialog dengan ratusan pengusaha dan pemuda kreatif serta kaum milenial, Gibran menyempatkan diri melukis lukisan kaca topeng kelana.

Saat melukis lukisan kaca, Gibran dibimbing pelukis kaca Cirebon, Kusdono Rastika, yang merupakan putra dari maestro pelukis kaca Cirebon, Rastika.

BACA JUGA:Bojan Hodak Cari Pengganti Nick Kuipers, Kakang Rudianto Bilang Begini

BACA JUGA:Musbangkel 2025, Ruliyanto: Penataan Jalan M Toha Jadi Pusat Wisata Kuliner Malam

"Tadi mas Gibran menyempatkan diri melukis kaca dibimbing saya. Kata Mas Gibran takut salah melukis," ungkap Kusdono kepada radarcirebon.com.

Kusdono mengaku mendukung Gibran menjadi wakil presiden mendatang. "Saya mendukung sekali mas Gibran jadi Wakil Presiden,"ucapnya.

Usai melukis kaca, putra presiden Joko Widodo juga menyempatkan diri jajan es krim di kafe tersebut dengan pembayaran elektronik QRIS.

Gibran datang ke Cirebon dengan gaya santai. Mengenakan kemeja longgar bermotif gambar wajah manusia dengan warna cerah.

BACA JUGA:UPDATE Penganiayaan di Arjawinangun, 9 Saksi Sudah Diperiksa Polisi, Begini Keterangan Kompol Hario

Ditemui usai kegiatan di kafe tersebut, Gibran mengtakan, bahwa kedatangannya ke Kota Cirebon kali ini untuk bersilaturahmi dengan para pengusaha dan pemuda kreatif serta kaum milenial.

Disinggung mengenai pertemuan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto, Gibran mengaku tidak mengetahui pasti perihal isi pembicaraan keduanya.

"Saya gak tahu pasti (perbincangan antara Jokowi dan Prabowo), kan kita muter-muter terus," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: