Jatuh Diselokan Akibat Rem Blong, Pengendara Motor Asal Bandung Meninggal Dunia di Jalan Cirebon-Kuningan

Jatuh Diselokan Akibat Rem Blong,  Pengendara Motor Asal Bandung Meninggal Dunia di Jalan Cirebon-Kuningan

Inilah lokasi kecelakaan maut yang menyebabkan pengendara sepeda motor asal Bandung meninggal dunia, tepatnya di Jalan Cirebon-Kuningan Desa Patapan, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Kamis 1 Februari 2024 sore tadi-Dedi Haryadi-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Seorang pengendara motor di Kabupaten Cirebon meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan dan masuk ke dalam gorong-gorong selokan pinggir jalan saat hujan lebat.

Kecelakaan itu terjadi di Raya Cirebon-Kuningan, Desa Patapan, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Kamis 1 Februari 2024. Satu orang penumpang selamat dari maut dan hanya mengalami luka-luka.

Adapun identitas korban meninggal dunia yakni ER (37) warga Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

BACA JUGA:Penjabat Gubernur Ingatkan Pemerintah Kabupaten dan Kota Antisipasi Bencana saat Hari Pencoblosan

BACA JUGA:Resmi, Mahfud MD Bertemu Presiden Jokowi Serahkan Surat Pengunduran Diri

BACA JUGA:Imlek di Grage Grand Business Hotel Cirebon

BACA JUGA:Aman! Persediaan Beras di Bulog Kantor Cabang Cirebon Capai 11.500 Ton

Sedangkan korban selamat yakni RD (15) seorang pelajar dan alamat yang sama.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, sore itu sekitar pukul 16.00 WIB, kedua korban berboncengan menggunakan sepeda motor merek yamaha bernopol  D 6277 VAF melaju dari arah Kuningan menuju ke arah Cirebon dalam keadaan cuaca hujan deras.

Ketika melintas di lokasi kejadian, diduga sepeda motor yang mereka tumpangi mengalami rem blong dan sepeda motor oleng ke kiri lalu masuk ke dalam gorong-gorong saluran air (selokan).

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor ke pihak kepolisian dan petugas BPBD Kabupaten Cirebon untuk mengevakuasi kedua korban yang tenggelam air di dalam gorong-gorong saluran air tersebut.

BACA JUGA:Tahapan Pilkada 2024 Sudah Dimulai Meski Proses Pemilu dan Pilpres Sedang Berlangsung

BACA JUGA:Selama Januari 2024, Satresnarkoba Polresta Cirebon Ungkap 14 Kasus Narkoba

BACA JUGA:Perbandingan Harga BBM Terbaru di Sumatera, Jawa dan Bali Per 1 Februari 2024

BACA JUGA:6 Manfaat Makan Tomat Mentah untuk Perawatan Wajah yang Sangat Sayang Sekali Apabila Anda Tidak Baca

Petugas BPBD dibantu warga akhirnya berhasil mengevakuasi korban dari saluran air tersebut. Satu orang ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Sedangkan seorang lagi mengalami luka-luka.

Untuk korban meninggal dunia dibawa ke kamar mayat RSD Gunung Jati. Sedangkan seorang lagi yang selamat dibawa ke Puskesmas Beber.

"Benar telah terjadi kecelakaan tunggal di jalur Cirebon-Kuningan tepatnya di Desa Patapan, Kecamatan Beber. Pada kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan seorang lagi luka-luka," ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni didampingi Kasat Lantas Polres Kota Cirebon Kompol Mohamad Ardi Wibowo melalui Kanit Gakkum Satlantas AKP Endang Kusnandar kepada radarcirebon.com, Kamis 1 Februari 2024. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase