Gelora Beberkan 7 Alasan Pilpres 1 Putaran

Gelora Beberkan 7 Alasan Pilpres 1 Putaran

KAMPANYE: DPD Partai Gelora Kota Cirebon menggelar kampanye pada Minggu, 4 Februari 2024. -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Jadwal masa kampanye Partai Gelora dimanfaatkan oleh struktur DPD Partai Gelora Kota Cirebon dalam memobilisasi massa menjelang Pemilu 2024. Hal itu seperti terlihat pada kampanye hari Minggu, 4 Februari 2024.

Kampanye terbuka dengan berkonvoi kendaraan bermotor, peserta mengambil start dari Perumnas Harjamukti, kemudian konvoi keliling kota. Tidak hanya berkonvoi, peserta kampanye juga melakukan aksi simpatik membagikan leaflet 7 alasan Pilpres 2024 digelar 1 putaran.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon Roma Sanjaya menjelaskan, jadwal kampanye Partai Gelora adalah Minggu 4 Februari 2024. Sebagai bentuk keseriusan dalam berkampanye, maka pihaknya mengambil bagian untuk menggelar kampanye terbuka dengn mengerahkan pengurus, kader, dan simpatisan Partai Gelora.

Menurut Roma, konvoi ini bagian dari sosialisasi ke masyarakat sekaligus meminta mandat kepada rakyat agar Gelora menang pada Pemilu 2024. “Partai Gelora meminta mandat ke rakyat dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan keliling Kota Cirebon," tegasnya.

BACA JUGA:Persib Kebobolan 2 Gol Mudah, Bojan Kritik Transisi Pemain

BACA JUGA:Milad Ke-114, Darul Hikam Menggelar Beragam Kegiatan

Roma membeberkan 7 alasan pilpres satu putaran. Di antaranya supaya bulan Ramadan dan Idul Fitri penuh kekhusyukan serta bahagia dan jauh dari kebisingan politik.

Kemudian, biaya pilpres putaran kedua Rp17 triliun. Lebih baik digunakan membantu masyarakat miskin. Alasan lainnya, lanjut Roma, agar terhindar dari perpecahan politik cebong-kampret seperti tahun 2019.

Kemudian, agar jalan bersih, rapih dan indah kembali dari tumpukan APK. Selain itu agar mereka yang jualan janji, hoax, suap, politik yang meresahkan pikiran warga, segera berakhir. (abd)

BACA JUGA:Bupati Cirebon Serahkan SK Purna Bakti untuk 440 ASN

BACA JUGA:LPPNU Kabupaten Cirebon Tebar Bibit Padi Varietas Ciherang 3 Bintang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: